Babe Cabita Jadi Pocong Pinky di Film Juki

Ari Kurniawan Jumat, 8 Desember 2017 11:10:18
Babe Cabita jadi pengisi suara di film Si Juki. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belasan artis ambil bagian sebagai pengisi suara di film animasi Si Juki. Babe Cabita, salah satunya. 

Babe Cabita mengisi suara untuk karakter yang paling unik dalam film yang diangkat dari komik laris karya Faza Meonk ini. Yakni katakter pocong. Bukan pocong biasa, karena kain yang membalut tubuhnya berwarna merah muda.

"Congky, pocong pinky. Ini pocong yang meninggalnya ketabrak dan enggak ada kain buat bungkus, jadi pakai selimut warna pink," ungkap Babe Cabita, di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (7/12). 

Babe Cabita jadi pengisi suara di film Si Juki. (Bambang/tabloidbintang.com)
Babe Cabita jadi pengisi suara di film Si Juki. (Bambang/tabloidbintang.com)

Tidak semudah yang dibayangkan di awal. Meski hanya sebagai pengisi suara, Babe Cabita mengaku cukup menguras tenaga untuk menjalankan tugasnya di film Si Juki

"Ini benar-benar ikutin karakternya. Kayak akting benaran. Makanya saya ngos-ngosan, kan pocong loncat-loncat terus, hahaha," kelakar Babe Cabita. 

Selain Babe Cabita, artis lain yang ikut jadi pengisi suara di film Si Juki di antaranya Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Nikita Mirzani, Butet Kertarajasa, Tio Pakusadewo, Agus Kuncoro, Arie Kriting, dan Mongol Stres. 

Babe Cabita jadi pengisi suara di film Si Juki. (Seno/tabloidbintang.com)
Babe Cabita jadi pengisi suara di film Si Juki. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.