Promo Acara Trans 7 Sudah Tayang, Najwa Shihab Belum Mau Beri Keterangan

Supriyanto | 14 Desember 2017 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program talkshow Mata Najwa berhenti tayang di Metro TV sejak akhir Agustus 2017. Sejak itu, banyak rumor beredar menyebutkan Mata Najwa berhenti lantaran Najwa Shihab, sebagai presenter ingin fokus ke dunia politik.

Selang beberapa bulan, muncul kabar Najwa Shihab akan tetap muncul memandu program Mata Najwa. Namun kali ini Najwa Shihab akan hadir di Trans 7 mulai 10 Januari 2018 mendatang. 

Kabar tersebut diketahui dari selebaran pengumuman yang beredar di media sosial. Dengan jadwal tayang pukul 20.00 - 21.30 WIB, Mata Najwa akan mengupas fenomena yang tengah menjadi perbincangan publik dengan menghadirkan tokoh-tokoh berpengaruh di negeri ini.

Namun ditemui di area Transmedia, jl. Tendean, Jakarta Selatan, Nana sapaan akrab Najwa Shihab masih enggan membahas soal pindahnya Mata Najwa.

"Saya belum bisa bicara soal itu (program Mata Najwa pindah)," ujar Najwa Shihab kepada Tabloidbintang.com, Kamis (14/12).

Sementara, pihak Trans 7 juga belum mau menjawab saat ditanya tentang program Mata Najwa. Namun, menurut informasi yang diterima wartawan, Trans 7 dan Najwa Shihab akan menggelar jumpa pers terkait program baru di awal Januari 2018 mendatang.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait