Tembus 50 Episode, Pemain STJC Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Altov Johar | 29 Desember 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) sudah mencapai episode yang ke 50. Sebagai rasa syukur atas keberlangsungan sinetron ini, pemain dan kru STJC berbagi kebahagiaan dengan anak yatim.

Mengingat masih banyak scene yang harus diselesaikan, hanya beberapa pemain STJC saja yang hadir di acara syukuran. Namun hal itu tidak mengurangi semangat berbagi dengan 100 anak yatim.

"Pemainnya lengkap, cuma enggak semuanya bisa kumpul, karena masih ada yang harus selesaikan scene. Kita ngumpul sama anak-anak ini aja sudah senang banget," ujar Riza Syah, salah satu pemain STJC, di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (28/12).

Doa-doa turut dipanjatkan dalam acara syukuran ini. Tak terkecuali harapan semoga sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta bisa terus ada menemani para pemirsa di rumah.

"Harapannya semoga sinetronnya panjang, disukai semua masyarakat. Share-nya makin naik terus," ucap Riza Syah.

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cina memang terus menunjukkan performanya. Meski pun sempat gonta-ganti formasi pemain, sinetron ini menjadi andalan baru SCTV yang masih setia bertengger di puncak rating. 

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait