Ammar Zoni Tampil Kembali di Sinetron Anak Langit

Indra Kurniawan | 9 Januari 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekian lama menghilang, aktor tampan Ammar Zoni dikabarkan kembali tampil dalam sinetron Anak Langit. Kabar kembalinya Ammar diketahui dari akun Facebook penulis skenario Hilman Hariwajaya, Selasa (9/1) ini.

Hilman memposting cuplikan video adegan Ammar Zoni di Anak Langit. Dalam video berdurasi 3 menit 32 detik itu Hilman hanya menuliskan, “Al is back.”

Sehari sebelumnya, Senin (8/1) kemarin, Hilman memposting sebuah foto di akun Facebook pribadinya. Dalam foto tersebut, Ammar Zoni terlihat bersama Stefan William di sebuah tempat yang tampaknya lokasi syuting Anak Langit.

“Al is back?” tulis Hilman. Sontak, postingan Hilman mendapat komentar dari beberapa teman di Facebook. Salah satunya sutradara Anak Langit, Akbar Bhakti.

“Semoga berkenan untuk penonton, ya Bro,” tulis Akbar yang sebelumnya membesut sinetron Anak Jalanan. “Aamiin,” balas Hilman. Al merupakan karakter yang diperankan Ammar Zoni saat tampil di Anak Langit.

Sayang, kiprah Ammar Zoni di Anak Langit ternoda akibat terjerat kasus narkoba. Kini, usai menjalani rehabilitasi narkoba, Ammar akhirnya resmi jadi pemain Anak Langit lagi.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait