Dewi Perssik - Shaheer Sheikh Syuting Malaikat Tak Bersayap

Ulfa Gusti Utami | 10 Januari 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik terlihat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah bersama Shaheer Sheikh. Foto ini adalah salah satu adegan dalam sinetron Malaikat Tak Bersayap yang ditayangkan ANTV.

"Shooting," tulis Dewi sebagai keterangan.

Dari foto yang diunggah, Selasa (9/1) itu Dewi terlihat tengah menangis di hadapan sebuah papan nisan. Di sebelahnya terlihat Shaheer Sheikh yang mengenakan baju koko putih dan peci hitam. Tak hanya Shaheer Sheikh, Panca terlihat menemani Dewi Perssik di foto itu.

Panca adalah seorang anak tunanetra yang pandai mengaji. Ini bukan kali pertamanya beradu peran dengan Dewi Perssik. Keduanya sempat dipertemukan dalam sinetron Nadin. Panca sendiri sudah beberapa bulan terakhir memperkuat sinetron Malaikat Tak Bersayap.

Menanggapi unggahan Dewi Perssik yang menunjukan salah satu adegan di sinetron Malikat Tak Bersayap ini, netizen pun langsung ramai memberikan komentar. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan tak sabar melihat penampilan Dewi di sinetron itu. Tapi, sebagian netizen juga mempertanyakan apakah Dewi akan menjadi pemain tetap di sinetron Malaikat Tak Bersayap atau hanya sebagai bintang tamu. Mengingat sinetron ini memiliki jalan cerita berbeda di setiap episodenya.

"Mami @dewiperssikreal nyh sinetron malaikat tak bersayap kpn tayangx syg...mami pd episode brp d malaikat bersayap," tanya netizen antusias.

"Woooow gasabar buat nonton episode ini yang ada mami @dewiperssikreal nya, kapan tayang mi?" tanya netizen lain.

"Mbak depe @dewiperssikreal ini tayang kapan? mbak dewi episode itu aja apa jadi pemain tetap? info ya mbak," netizen lain ikut penasaran.

Sementara di caption, Dewi Perssik juga menyematkan "transisi Titisan". Apakah Dewi Perssik akan bermain di Malaikat Tak Bersayap, atau ada sinetron baru yang masih berhubungan dengan Malaikat Tak Bersayap? Kita nantikan saja.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait