Main Film Ghost, Salshabilla Adriani Syok Banyak Kru Kesurupan

Supriyanto | 16 Januari 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salshabilla Adriani untuk pertama kalinya main film horor berjudul Ghost bersama Steffi Zamora, Devin Putra, Gabriella Quinlyn, Dini Cho Wow, Ingrid Widjanarko dan Rheina Ipeh.

Disutradarai Findo Purwono, film produksi Scream Film dan Golwind Entertainment itu rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Januari 2018 mendatang.

Sang produser, Ravi Prihnani menyebutkaan saat ini industri film di tanah air sedang antusias terhadap film horor. Ia pun merasa tepat mengeluarkan film Ghost di awal 2018.

"Belakangan ini film horor sedang jadi perhatian masyarakat. Apalagi setelah belakangan film horor menuai popularitas ditambah predikat film terlaris 2017," ucap Ravi Prihnani kepada wartawan Senin (15/1).

Findo Purwono yang sempat menggarap sinetron Ganteng-ganteng Serigala mengatakan cerita film Ghost berbeda dari horor sebelumnya.

"Film Ghost menceritakan soal permainan klasik yang berbau mistis yaitu papan ouija yang digunakan sebagai medium untuk memanggil arwah,' ujar Findo Purwono.

Akibat keisengannya itu, justru arwah yang sangat jahat keluar dari papan ini dan merasuki karakter yang diperankan Salshabilla Adriani.

Bukan hanya adegan di film, tetapi pada saat melakukan syuting, beberapa kru ada yang kesurupan pada saat artis-artisnya memainkan papan ini sehingga shooting harus diberhentikan dulu untuk beberapa jam sampai semuanya aman dan normal kembali.

"Sehingga syuting harus kita berhentikan dulu untuk beberapa jam sampai semuanya aman dan normal kembali," pungkas Findo Purnomo.

Salshabilla Adriani sendiri mengaku banyak pengalaman tak terlupakan selama ikut menjalani proses syuting film horor pertamanya. Ia pun syok melihat banyak orang kemasukan arwah saat proses syuting.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait