Salshabilla Adriani Ungkap Keinginan Bertemu Yoo In Na, Pemain Drama Goblin

Nanda Indri Hadiyanti | 17 Oktober 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis sekaligus vlogger Salshabilla Adriani hadir dalam acara meet and greet Krunk, maskot YG Entertainment berbentuk boneka beruang biru.

Salshabilla​ hadir sebagai tamu undangan di acara yang diadakan di X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (16/10).

Ini kedua kalinya Salshabilla Adriani dilibatkan dalam acara YG Entertainment. Sebelumnya, mantan pacar Aldi CJR itu pernah syuting di Korea bersama dengan Krunk. Menurutnya, pengalaman itu bisa membuka jalan agar karirnya bisa go internasional.

"Sangat good opportunity sih. Soalnya dengan ini bisa menjangkau dunia internasional. Jadi nggak cuma sekedar bermain di entertainment Indonesia. Dengan adanya YG kita bisa berkolaborasi dengan artis-artis luar negeri terutama dari Korea," ujar Salshabilla Adriani ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (16/10).

Salshabilla berharap setelah ini bisa bertemu atau bekerja dengan artis-artis YG Entertainment. "Apa saja deh (kerjasamanya). Haha. Yang cepat juga nggak apa-apa. Tapi kalau bisa nyanyi, nyanyi kali ya sama G-Dragon," katanya sambil tertawa.

Selain itu, Salshabilla Adriani berharap bisa bertemu dengan aktris Yoo In Na, artis YG Entertainment yang bermain drama Korea Goblin. "Kalau ketemu sama dia nangis darah sih," tandas Salshabilla.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait