Tampilkan Lomba Makan Kue yang Diikat ke Kaki, Dahsyat RCTI Banjir Protes

Ulfa Gusti Utami | 20 Januari 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acara Dahsyat RCTI baru-baru ini mendapat protes keras dari netizen. Hal itu lantaran menghadirkan permainan yang dianggap tak pantas.

Potongan adegan yang dianggap tak pantas itu terlihat diunggah akun @lambe_Lamis ke Instagram, Jumat (19/1). Terlihat Felicya Angelista yang saat itu menjadi bintang tamu mengangkat kaki yang kemudian diikatkan tali. Ujung tali yang lain diikatkan ke kue yang dimakan oleh peserta. Salah satunya anggota TNI AD.

"Dari pagi ratusan dm masuk minta post game makan kue yg ada slh satu program tipi. Ahhh besuk minceu bikin game makan kue sambil di tarik andong deh. Pasti lbh seru yesss," tulis akun tersebut sebagai keterangan. 

Unggahan itu langsung mendapat kecaman dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang protes dan menganggap permainan yang ditampilkan Dahsyat sangat tidak pantas. 

"Narikk ko pake kaki gak punya tangan, ga sopan bgt ini acara mana disiarin lagi," tulis netizen. 

"Serius dah ini acara boikot aja, gak ada sopan sopannya sama aparat negara, dan team kreatifnya pecat," ujar netizen lain.

"Keterlaluan gak puny etika, mana pesertanya juga ada aparat negara . orang TNI loh itu. acara ga bener bgt ini," timpal netizen lain. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait