Kontestan Indonesian Idol Ini Sukses Bikin Bunga Citra Lestari Ge-er

Altov Johar | 23 Januari 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Aprilio tampil memukau di babak Top 15 Indonesian Idol 2018. Kevin menyulap lagu "Dewi" yang dipopulerkan Dewa 19 menjadi miliknya. Bahkan Kevin Aprilio sukses membuat Bunga Citra Lestari ge-er dengan gaya nakal ala hip-hop yang ditampilkannya.

Bunga Citra Lestari tampak begitu menikmati aksi Kevin Aprilio, sambil sesekali menggoyangkan tangannya mengikuti irama. Pemandangan itu membuat Daniel Mananta selaku host bertanya-tanya.

"Tadi kayaknya lo menikmati banget waktu Kevin tampil?" tanya Daniel Mananta kepada Bunga Citra Lestari, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/1) malam.

Ternyata, apa yang dilakukan Bunga Citra Lestari itu untuk meredam rasa ge-er karena tatapan mata Kevin Aprilio. Pantas saja, sesekali Bunga Citra Lestari terlihat memalingkan mata ke bawa saat Kevin Aprilio beraksi di atas panggung.

"Sebenarnya gue ge-er diliatin dia. Akhirnya, yang kayak gimana sih," aku Bunga Citra Lestari.

Menutup aksinya di babak Top 15 Indonesian Idol 2018, Kevin Aprilio dan Bunga Citra Lestari ditantang berduet. Mereka menyanyikan lagu "Dewi" yang sempat dibawakan Kevin Aprilio.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait