Sheila on 7 Rilis Lagu Terbaru dengan Label Rekaman Sendiri

Yohanes Adi Pamungkas | 29 Januari 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik Sheila on 7 resmi mengeluarkan single lagu baru berjudul Film Favorit pada 26 Januari 2017 kemarin.

Momen ini terbilang cukup istimewa bagi keempat personel Sheila on 7 yakni Duta (Vokal), Eross (Gitar), Adam (Bass), dan Brian (Drum), karena peluncuran single tersebut diproduksi oleh label rekaman milik Sheila on 7 sendiri, 507 Record.

“Buat kami ini pencapaian yang menggembirakan karena sekarang kami memiliki label rekaman sendiri, kami ingin memberikan hasil terbaik pada lagu terbaru ini,” ungkap Duta yang memiliki nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Duta menjelaskan label rekaman milik Sheila on 7 untuk sementara masih dijalankan oleh para personel Sheila on 7 sendiri.

“Strukturnya belum jelas, karena kerjanya masih serabutan, belum ada penentuan siapa Direktur Marketing siapa,” bilang Duta siang itu.

Sejauh ini yang diberikan mandat untuk lebih sibuk mengurus 507 Record adalah Duta dan Adam.

“Buat saya enggak masalah kalau saya harus mengurus label band saya sendiri, kalau Eross masa kita harus peras lagi karena sudah diberikan tugas membuat lagu,” tambah Duta.

Karena Sheila on 7 kini berjalan dengan label rekaman sendiri, Duta menyebut Sheila on 7 tidak perlu melakukan launching lagu dengan cara yang meriah seperti musisi lainnya.

“Enggak perlu melakukan acara konferensi pers dengan mengundang banyak media, cukup mengobrol saja seperti sekarang, ini juga enggak ada banner atau backdrop,” ujar Duta.

Duta bahkan tak sungkan mengetuk beberapa stasiun radio di daerah untuk meminta radio itu mempromosikan lagu Film Favorit.

“Dari dulu kalau kita sedang manggung di daerah lain pasti mampir ke radio, mau enggak dengerin lagu terbaru kita. Kalau mau ya syukur, kalau memang enggak mau ya enggak apa-apa juga,” pungkas Duta.

(han  / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait