12 Besar Indonesian Idol, Ayu Putrisundari Jawab Tantangan Maia Estianty

Altov Johar | 30 Januari 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tampil di babak spektakuler 2 Indonesian Idol 2018, Ayu berhasil menyulap lagu Jaran Goyang yang dipopulerkan Nella Kharisma, dalam balutan reggae. Hal itu membuat Armand Maulana memuji penampilan Ayu.

Rupanya aksi memukau Ayu tidak sejalan dengan penilaian Maia Estianty. Menurut Maia, Ayu akan terjun ke industri musik yang popular dengan musik melow dan menyayat hati. Apalagi Maia merasa pesan lagu yang dinyanyikan Ayu tidak sampai.

"Kamu sebenarnya sangat memberi warna, karakter berbeda sama penyanyi lain. Tapi kalau kamu menyanyi dengat tipikial ini terus, saya penasaran kamu nyanyi dengan rasa yang bisa menyayat hati," kata Maia Estianty di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/1) malam.

Merasa penilaian Maia terhadap Ayu tidak tepat, Armand Maulana pun menyangkalnya. Baginya, Ayu juga mampu menyanyikan lagu melow dengan rasa yang dalam. Seperti yang Ayu perlihatkan pada babak audisi.

"Lo ingat enggak Mai, dia pernah sukses tau. Coba nyanyikan lagu Kekasih Bayangan. Kali ini gue bersebrangan sama Maia," kata Armand.

Terbukti penilaian Armand terhadap Ayu tidak salah. Menyanyikan lagu Kekasih Banyangan, Ayu sukses menjawab tantangan Maia Estianty. Bahkan Maia memberi standing ovation untuk penampilan Ayu tersebut.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait