Bak Mesin Diesel, Ari Lasso : Penampilan Maria Semakin Klimaks

Altov Johar | 7 Februari 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maria dinilai sebagai kontestan Indonesian Idol 2018 yang memiliki teknik vokal mumpuni. Kemampuan itu dia perlihatkan di babak Top 11 hari kedua, membawakan lagu Sampai Habis Air Mataku yang dipopulerkan Novita Dewi.

Menurut Ari Lasso, Maria merupakan penyanyi yang siap dengan segalanya. Ari mengibaratkan penampilan Maria bak mesin diesel.

"Kamu ini memang penyanyi. Tadi lagunya jadi terbawa luar biasa. Tadi banyak notasi yang tidak familiar. Semakin di belakang kayak mesin diesel, semakin klimaks," puji Ari Lasso, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/2) malam.

Judika menambahkan, Maria merupakan salah satu kontestan yang memiliki suara terbaik. Kontrol emosi pun sangat luar biasa. Maria membawakan lagu ini dengan versinya sendiri.

"Kamu menunjukkan kontrol emosi yang luar biasa. Novita Dewi juga nyanyikannya mungkin berapi-api ya. Tapi Ini sesuatu yang beda, versinya Maria. Justru aku lebih suka," ucap Judika.

Pujian juri berbanding lurus dengan vote yang diberikan untuk Maria. Dia masuk dalam daftar kontestan Indonesian Idol 2018 yang lolos ke babak Top 10. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait