Top 10 Indonesian Idol 2018, Aksi Duet Kontestan Ini Dinilai yang Terbaik

Altov Johar | 14 Februari 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika biasanya juri diminta menyebut dua nama kontestan yang tampil kurang maksimal, di babak Top 10 Indonesian Idol 2018 final result  justru berbeda. Juri diminta menyebut penampilan duet kontestan yang terbaik.

Pada babak ini, kesepuluh kontestan dipasangkan untuk menyanyi duet. Glen dengan Jodie, Chandra dengan Maria, Abdul dengan Ghea, Kevin dengan Marion, serta Ayu dengan Joan. Lantas, aksi duet siapa yang dinilai terbaik?

"Kalau gue umpamakan duet paling spekta kayak makanan, bikin nagih. Yaitu Abdul dan Ghea," ujar Armand Maulana, di Studio MNC, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (14/2) dini hari.

Bunga Citra Lestari dan Judika pun memiliki pendapat yang sama. Di babak ini mereka menjagokan Abdul dan Ghea. "Secara konsep aku suka. Semua disiapkan matang. Cuma yang paling berhasil Abdul dan Ghea," ujar Judika.

Pun dengan Ari Lasso. Meski beda dalam penyebutannya, pilihannya tetap merujuk pada Abdul dan Ghea. "Kalau yang lain Abdul dan Ghea, saya Ghea dan Abdul," ceplosnya.

Dari kelima juri, hanya Maia Estianty yang membagi aksi duet para kontestan ke dalam beberapa faktor. Namun duet Abdul dan Ghea menjadi salah satu yang terbaik di ajang ini.

"Semuanya bagus-bagus. Enggak ada yang jelek enggak ada yang hancur, bagus semua. Ya tergantung sih, secara harmonisasi aku suka Abdul dan Ghea. Kalau Power Joan dan Ayu. Duet yang Menyenangkan Kevin dan Marion," papar Maia Estianty.

Pada babak ini juga diumumkan siapa yang tersingkir dari Indonesian Idol 2018. Indonesia memilih, Kevin harus menyusul Mona Magang dan Withney, yang sudah lebih dulu angkat koper.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait