Tanpa Abdee Negara, Ridho Slank Akui Mengalami Kesulitan

Abdul Rahman Syaukani | 28 Februari 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdee Negara sejak beberapa tahun belakangan lebih banyak vakum dari grup band Slank akibat terkena penyakit ginjal. Belakangan diketahui Abdee juga menderita sakit vertigo.

Ridho, gitaris Slank, mengaku kesulitan memainkan alat musik setelah tidak ada Abdee Negara. Itu karena porsi Abdee lebih banyak diambil olehnya supaya musik Slank tetap normal.

"Sulit sih pasti sulit. Tapi harus gue gampangin biar enjoy," kata Ridho dalam jumpa pers di Balai Sarbini, Jakarta, Selasa (27/2).

Kaka, vokalis Slank, di tempat yang sama mengatakan,para personel Slank sudah memiliki mental sekuat baja. Vakumnya salah satu personel tidak lantas menghambat grup band yang sudah berusia 35 tahun untuk terus berkarya.

"Tapi mental kita adalah kayak begini. Kalau Abdee kenapa-napa, show must go on gitu, dan selalu beberapa tahun belakangan begitu. Hari ini dia bilang ayo-ayo, tapi vertigonya kumat," kata Kaka.

Tanpa Abdee Negara, konser Slank yang mengusung tema Slank in Love Selasa (27/2) malam di Balai Sarbini, Jakarta, sukses memukau para penonton. Konser Slank semakin berwarna dengan hadirnya para penyanyi cantik ke atas panggung sebagai guest star. Mereka adalah Krisdayanti, Via Vallen, Cita Citata, Kikan, Sheryl Sheinafia dan yang lainnya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait