Iqbaal Ramadhan Buat Netizen Salah Fokus di Trailer Teman Tapi Menikah

Andira Putri | 1 Maret 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer film #TemanTapiMenikah yang rilis pada Kamis (1/3) menjadi pembicaraan netizen. Menariknya, netizen justru fokus terhadap Iqbaal Ramadhan ketimbang pemeran utama Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken.

Iqbaal Ramadhan menjadi cameo dalam #TemanTapiMenikah. Sosoknya muncul pada paruh awal trailer. Mengenakan kemeja biru, Iqbaal Ramadhan tampak asyik bernyanyi dan bermain gitar. 

Iqbaal Ramadhan membawakan lagu "Hello You". Ini adalah soundtrack film #TemanTapiMenikah. Nuansa lagunya santai dengan dominasi gitar akustik.

Kemunculan Iqbaal Ramadhan dalam trailer #TemanTapiMenikah membuat netizen salah fokus. Mereka mengaku lebih bersemangat melihat penampilaan Iqbaal Ramadhan menyanyikan "Hello You ketimbang" filmnya secara keseluruhan.

"Entah kenapa cuma fokus ke Iqbaal," kata seorang netizen. "Astaga, baru kali ini liat trailer film malah fokus ke OST-nya, parah," ucap salah satu netizen.

#TemanTapiMenikah menampilkan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken untuk menjadi pemeran utama. Film yang disutradarai Rako Prijanto ini tayang pada 29 Maret mendatang. 

Aksi Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken sempat dikritik netizen. Banyak netizen tidak rela melihat Vanesha Prescilla sudah bermain film lagi dan dipasangkan dengan Adipati Dolken. Sebelumnya, Vanesha Prescilla menjadi pasangan Iqbaal Ramadhan dalam Dilan 1990 yang tayang tanggal 25 Januari.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait