Unggah Ini untuk Iqbaal Ramadhan, Aldy Maldini Dikira Perempuan

Christiya Dika Handayani | 27 Februari 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldy Maldini dan Iqbaal Ramadhan pernah bergabung dalam boyband Coboy Junior atau yang sempat berganti nama menjadi CJR. Karena bergabung dalam grup yang sama, hubungan keduanya pun diketahui akrab. Meski kini grupnya telah bubar, Aldy dan Iqbaal masih berhubungan baik hingga saat ini.

Bahkan, Aldy Maldini baru-baru ini menuliskan ungkapan terima kasih untuk Iqbaal Ramadhan yang selalu ada untuknya dan tidak pernah menjelek-jelekannya. Hal ini diketahui melalui foto yang diunggah Aldy Maldini ke akun Instagramnya pada Selasa (27/2).

"Mau di manapun dia selalu ada buat saya dan selalu ngingetin saya kalau saya lagi ada masalah. Thank you udh selalu ada. Satu lagi, dia tidak pernah menjelek jelekan saya kepada teman temannya #dilanXdilap," tulis Aldy Maldini.

Unggahan ini pun menuai beragam reaksi dari netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku terharu dengan persahabatan Iqbaal Ramadhan dan Aldy Maldini.

"Aaaaaaaa @aldymldni mewek bacanya rindu @iqbaal.e dahh," komentar netizen. "Jaga terus tali persaudaraan nya ya," ujar netizen lain.

Tak hanya itu, banyak netizen yang salah mengira Aldy Maldini sebagai perempuan. Pasalnya, dalam foto tersebut Iqbaal tampak memeluk Aldy yang memasang wajah cemberut di depannya.

"Kirain tadi @iqbaal.e foto sama cewek, eh gak taunya sama @aldymldni," kata netizen.

"Yaampun gua kira iqbaal meluk cewe," sambung netizen.

"Romantis banget sih foto ny kayak Dilan sama Milea jaman now aja @aldymldni wkwkk," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait