Top 6 Indonesian Idol 2018, Maria Langganan Dapat Standing Ovation Juri

Altov Johar | 13 Maret 2018 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maria kembali mendapat standing ovation dari semua juri di babak Top 6 Indonesian Idol 2018. Di babak ini, Maria menyanyikan lagu Ireplaceable yang dipopulerkan oleh Beyonce.

Menurut Judika, Maria merupakan kontestan yang selalu konsisten setiap pekannya. Bahkan, selama empat pekan berturut-turut Maria selalu memboyong semua standing ovation juri.

"Saya sebenarnya ingin cari kelemahan kamu. Cuma enggak aku temukan. Kamu itu salah satu yang paling konsisten. Abdul kita standing ovation karena keren banget, kamu selalu spektakuler," kata Judika di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/3) malam.

Bunga Citra Lestari menambahkan, aksi panggung Maria sangat memukau. Maria terlihat enjoy saat menggerakkan badan mengikuti irama. Ditambah lagi kualitas suara dan emosi yang menjadikan penampilan Maria sangat berkualitas.

"Yang pasti attitude kamu di atas panggung gila banget. Aku melihat mari berkembang. Suara kamu, emosi kamu, semua keren banget," pungkas Bunga Citra Lestari.

Sekadar mengingat, babak Top 7 Indonesian Idol 2018 Maria juga tampil memukau dan mendapat 5 standing ovation. Kala itu Maria menyanyikan lagu Never Enough yang dipopulerkan Loren Allred.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait