Pidi Baiq Foto Bareng Steffi Zamora, Pengganti Milea dalam Sekuel Dilan 1990?

Andira Putri | 15 Maret 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kelanjutan cerita film Dilan 1990 masih menarik perhatian netizen. Kali ini, netizen penasaran tentang keterlibatan Steffi Zamora setelah fotonya bersama penulis Pidi Baiq beredar pada Kamis (15/3). 

Pidi Baiq mengunggah foto bersama Steffi Zamora di akun Instagram pribadinya. Mereka tampak berpose di Rumah The Panas Dalam, Bandung, Jawa Barat. 

Dalam foto tersebut, Pidi Baiq tertawa lebar sambil mengenakan topi dan kemeja hitam khasnya. Sementara Steffi Zamora tersenyum tipis dengan jersey basket putih.

Pidi Baiq kemudian melontarkan pujian untuk Steffi Zamora. Menurut Pidi Baiq, Steffi Zamora adalah sosok yang enak diajak berdiskusi.

"Yang aku suka dari Steffi @steffizamoraaa adalah, dia bilang dulu kalau mau ke tempatku, aku jadi punya kesempatan ngumpetin kue. Terus ngobrol banyak tentang film, hewan dan segitiga Bermuda yang mau saya beli. Sampai membahas kebijaksanaan, bahwa manusia itu harus baik. Kalau aku pengen makan kue, aku izin ke Steffi, bilang sebentar ada perlu, terus makan kue deh sendirian di ruanganku. Enak," tulis Pidi Baiq dengan gaya kocak.

Sosok Steffi Zamora langsung dibahas netizen. Mereka menduga jika Steffi Zamora ikut muncul dalam sekuel Dilan 1990. Tidak tanggung-tanggung, netizen merasa Steffi Zamora akan menjadi pengganti Milea (Vanesha Prescilla) dalam hati Dilan (Iqbaal Ramadhan).

Netizen menyebut jika Steffi Zamora akan berperan sebagai Chika. Sosoknya merupakan pacar Dilan setelah putus dari Milea pada tahun 1991. 

"Kayaknya dia jadi Chika deh," ujar seorang netizen. "Berharapnya ini jadi Chika, pas banget," tambah salah satu netizen.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi apakah Steffi Zamora benar-benar membintangi sekuel Dilan 1990

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait