Tarra Budiman Bantah Acara Komedi Termasuk Alay, Ini Alasannya

Andira Putri | 27 Maret 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tarra Budiman memiliki pandangan tersendiri tentang acara alay. Sebutan acara alay ramai diperbincangkan publik setelah Deddy Corbuzier membahasnya dalam vlog yang diunggah awal Maret lalu.

Menurut Tarra Budiman, acara komedi tidak tergolong alay. Tarra Budiman justru banyak belajar saat bergabung dalam acara seperti YKS beberapa tahun lalu.

“Ketika kami ngerjain almarhum (Olga Syahputra dalam YKS), gue banyak belajar tentang berkomedi. Komedian itu bukan orang alay atau bodoh. Enggak gampang buat orang tertawa,” tutur Tarra Budiman kepada tabloidbintang.com setelah Plaza Indonesia Fashion Week 2018 di daerah Jakarta Pusat pada Minggu (23/3).

Tarra Budiman menilai komedi memiliki kesulitan tinggi. Cara membuat publik tertawa lebih rumit ketimbang mempengaruhi mereka untuk menangis.

“Kalau menangis, itu bisa dimainin dari role. Tapi, buat orang tertawa itu kan lo membangun euforia mereka,” tambah Tarra Budiman.

Karena itu, Tarra Budiman menaruh apresiasi kepada para komedian. Pujian terlontar untuk Denny Cagur, Cak Lontong, hingga Ruben Onsu.

“Denny dan Wendy Cagur, Cak Lontong itu orang-orang berpendidikan. Ivan Gunawan pintar kok. Ruben bisa membawa sebuah acara. Dia salah satu orang yang bertanggung jawab terhadap sebuah acara,” tutup Tarra Budiman.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait