Beyonce Hadirkan Reuni Destiny's Child di Coachella 2018

Andira Putri | 16 April 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beyonce menjadi penyanyi pamungkas untuk hari kedua Festival Coachella 2018, Indio, California, Amerika Serikat pada Sabtu malam (14/4) waktu setempat.

Penampilan Beyonce sudah lama ditunggu publik. Ini karena Beyonce sebenarnya dijadwalkan tampil untuk Festival Coachella 2017. Namun, Beyonce menunda penampilan tersebut setelah mengetahui dirinya hamil anak kembar. 

Dalam Coachella 2018, Beyonce tampil membawakan deretan lagu hits seperti "Crazy In Love", "Run The World", dan "Love on Top". Aksinya terbilang total dengan bantuan para penari serta iringan marching band.

Tidak hanya itu, Beyonce turut menghadirkan bintang tamu dalam penampilannya di Coachella. Bintang tamu paling mencuri perhatian adalah Kelly Rowland dan Michelle Williams. Mereka muncul dan melakukan reuni Destiny's Child.

Beyonce, Kelly Rowland, dan Michelle Williams sempat menyanyikan lagu "Lose My Breath", "Say My Name", dan "Soldier" milik Destiny's Child. Mereka asyik berharmonisasi sambil menari dengan penuh semangat. Penampilan ketiganya tentu membangkitkan nostalgia penonton.

Coachella 2018 bisa dibilang sebagai festival tak terlupakan bagi Beyonce. Untuk pertama kali, penyanyi perempuan kulit hitam terpilih sebagai musisi pamungkas dalam sejarah Coachella. Keren!

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait