Ini Alasan Hanung Bramantyo Kembali Gandeng Reza Rahadian di Film The Gift

Altov Johar Rabu, 18 April 2018 04:00:27
Reza Rahadian (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Benyamin Biang Kerok, sutradara Hanung Bramantyo kembali menggandeng Reza Rahadian di film The Gift. Kebetulan, Hanung mendapat kebebasan menentukan aktor dan aktris yang bermain di film besutannya itu.

Menciptakan nuansa kerja yang kondusif menjadi alasan Hanung Bramantyo memilih Reza berperan di film The Gift. Apalagi, dia mengaku tumbuh bersama Reza di industri perfilman nasional.

Hanung Bramantyo (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Hanung Bramantyo (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Kenapa harus Reza? Saya besar bareng sama Reza kok. Istilahnya, warna pantatnya Reza saya juga tahu. Saya ingin bekerja sama dengan orang yang mau diajak berkeluarga," ujar Hanung Bramantyo di XXI Setiabudi One, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Dilanjutkan Hanung Bramantyo, ada kandidat lain yang diajukan produser sebelum Reza Rahadian. Hanya saja, Hanung enggan membocorkan identitas aktor tersebut. "Pasti ada ada lah. Tapi saya enggak mau sebut, nanti kena delik," kata Hanung.

Film The Gift dibintangi aktor dan aktris kenamaan tanah air. Di antaranya Reza Rahadian, Ayushita Nugraha, Dion Wiyoko, dan Christine Hakim. Film besutan Hanung Bramantyo itu dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 24 Mei 2018.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.