Avengers: Infinity War Jadi Box Office, Deadpool Ungkap Pernah Ditolak Iron Man

Andira Putri | 30 April 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Avengers: Infinity War yang tayang di Indonesia sejak Rabu (25/4) sukses merajai tangga box office global. Keberhasilan Avengers: Infinity War turut diapresiasi oleh pemeran Deadpool, yaitu Ryan Reynolds.

Ryan Reynolds memberikan ucapan selamat atas kesuksesan Avengers: Infinity War lewat Twitter pada Minggu (29/4). Seiring dengan hal tersebut, Ryan Reynolds mengungkapkan kisah lucu tentang Deadpool dan Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.).

Sebagai sesama superhero Marvel, Deadpool ternyata pernah mendaftar untuk menjadi anggota Avengers. Deadpool sempat mengirimkan surat kepada Iron Man. Balasan surat Iron Man untuk Deadpool diunggah oleh Ryan Reynolds di akun Twitter pribadinya.

Dalam surat tersebut, Iron Man menyatakan ketidaksetujuan untuk menerima Deadpool sebagai anggota Avengers. Iron Man malah menyuruh Deadpool bertemu pimpinan X-Men, yaitu Professor X.

"Balasan untuk keinginan menjadi anggota Avengers...Tidak. Tentu saja tidak. Pergi dan ganggu Professor X saja. Tidak," tulis Iron Man.

Balasan tegas Iron Man tidak membuat Deadpool kecewa. Ryan Reynolds mengungkapkan jika Deadpool justru bersyukur tidak masuk Avengers. 

"Ini dari seseorang yang tidak pernah tahu kapan harus berhenti (Deadpool). Saya senang kalian tidak pernah melakukannya (menerima Deadpool). Selamat #Avengers," tutur Ryan Reynolds

Avengers: Infinity War telah mengumpulkan total pendapatan 630 juta Dollar (sekitar 8,7 triliun Rupiah) secara global. Pencapaian ini membuat Avengers: Infinity War menjadi film dengan pendapatan debut tertinggi sepanjang masa.


(dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait