Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Selasa 22 Mei 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Mei 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Karma The Series Malam hari ini, Selasa 22 Mei 2018.

Tari perempuan 25 tahun, tinggal bersama dengan tantenya, Nonik, 47 tahun yang sukses sebagai makelar tanah. Tari yang merasa tak percaya diri, seringkali merasa diganggu mahkluk gaib di rumahnya, hingga Nonik meminta orang pintar untuk menutup mata batin Tari.

Tari kemudian menikah dengan Didi, 30 tahun, yang merupakan rekan bisnis Nonik. Didi merupakan pria mapan dan juga supel.  Tari dan Didi menikah dengan resepsi yang meriah. Namun mantan Tari hadir dan membuat keributan di sana. Keributan itu dilerai oleh pemuda bernama Ali, 27 tahun, gagah dan ternyata dari bangsa jin.  Tari dan Didi tidak mengenal Ali dan mengira Ali teman bisnis Nonik.

Tari dan Didi melewatkan malam pertama mereka karena Tari sedang berhalangan, dan itu membuat Didi kesal. Tapi dalam mimpi Tari malah melakukan hubungan intim dengan Ali berkali-kali.

Tari menceritakan mimpinya itu kepada Didi, dan membuat Didi semakin kesal. Kemudian Tari dan Didi bertanya kepada Nonik tentang Ali. Ternyata Nonik tidak mengenal Ali.

Sinopsis Karma The Series Malam Hari Ini Selasa 22 Mei 2018.

Didi ternyata tidak luput dari gangguan dari hantu melotot, hantu yang dipercaya oleh masyarakat Banten. Hantu itu berkepala plontos dan juga bermuta pucat dengan mata yang melotot besar.

Didi awalnya merahasiakan hal itu dari Tari, tapi Didi melihat saat Nonik berkomunikasi dengan hantu tersebut. Didi mulai curiga dengan Nonik dan mengajak Tari pindah. Namun Nonik tak mengizinkan Tari pindah dari rumahnya.

Ternyata Nonik dengan sengaja memasangkan susuk pada Tari agar disukai Ali dan agar Tari enggan berhubungan dengan Didi.

Lima tahun setelahnya, Didi dan Tari tidak juga memiliki anak dan rumah tangga mereka jadi gunjingan orang. Akhirnya Didi menceraikan Tari.  Setelah bercerai Tari justru hamil dan melahirkan anak perempuan. Nonik mengatakan jika anak itu adalah anak Ali. Tari ketakutan mendengarnya.

Tari kemudian menikah kembai dengan Mirza, pria yang peka dengan ilmu kebatinan. Mirza mengajarkan Tari untuk beristighfar saat sedang sedih agar tidak diperdaya jin. Namun Ali tetap bisa mengecoh Tari untuk bisa berhubungan badan.

Karena itu Tari trauma dan menolak berhubungan badan dengan Mirza. Mirza kecewa dan meminta mereka pindah rumah. Lagi-lagi Nonik menghalangi keinginan Tari.

Tiba-tiba Tari menyadari dia jadi memiliki kemampuan menyembuhkan orang, setelah berhubungan dengan Ali. Sejak itu dia membuka praktik pengobatan.

Di usia 47 tahun, Tari akhirnya pindah rumah bersama Mirza. Tapi sebelum pergi Nonik memberi tahu jika Ali menyukai Reva, anak Tari yang berusia 17 tahun.
 
Didi mengetahui soal Ali yang menyukai Reva. Didi berusaha menyelamatkan anaknya, namun Reva justru menyukai Ali, yang merupakan dari bangsa jin.

Sementara itu, Amei istri Ali, yang juga jin, cemburu pada Reva. Amei menculik Reva dan Tari mencari bantuan untuk menyelamatkan anaknya.

Seorang ustadz akhirnya menolong Tari dan keluarganya dengan merukiyah mereka. Akhirnya, susuk yang ada di dari dahi Tari dan memutus hubungannya dengan Ali. Reva akhirnya dibebaskan Amei. Tari, Mirza dan Reva akhirnya hidup bahagia. Mirza pun akhirnya menganggap Reva seperti anaknya sendiri.

Demikian sinopsis Karma The Series Malam hari ini Selasa 22 Mei 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait