Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Episode 118 Dirasuki Jin Karena Warisan

Panditio Rayendra | 21 Juni 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Episode 118 Dirasuki Jin Karena Warisan.

Ema diguna-gunai oleh tantenya sendiri, Debby. Debby sengaja merasuki tubuh Ema dengan Jin, hingga membuat prilaku Ema pun berubah. ini berimbas pada usaha Ema yang lambat laun menjadi sepi. Tak hanya itu, tak ada satupun laki laki yang mau dekat dengan Ema, karena mereka melihat Ema menjadi sosok yang menyeramkan.

Ema yang merukyah dirinya akhirnya jadi tahu Debby sudah mengguna gunai, marah banget ke Debby, dia ingin melabrak Debby, tapi di tahan oleh Edy ayahnya. sejak merukyah dirinya, kehidupan Ema pun membaik, bahkan Ema akhirnya menikah dengan Irfan dan dikaruniai anak, Amanda.

Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Episode 118 Dirasuki Jin Karena Warisan.

Tapi ketidak sukaan Debby karena Ema lagi lagi menyinggung dia soal warisan, kembali mengirim Jin ke tubuh Ema, akibatnya Ema malah akhirnya hanmpir mencelakai anaknya sendiri, Amanda. sejak kejadian itu Amanda jadi takut pada Ema.

Ema yang tahu dia diguna-guna lagi oleh Debby, memutuskan untuk memberikan semua warisan Edy ke Debby, asal Debby mau mencabut guna gunanya. Tapi setelah Ema berikan warisan itu, Debby malah ingkar janji. 

Ema putus asa bahkan hampir memutuskan bunuh diri, karena tak kuat dibenci anaknya sendiri. Tiur ibunya terus membimbing Ema, hingga Ema akhirnya bisa memperbanyak sholat dan doa. dirinya sendirilah yang akhirnya berhasil menghilangkan Jin yang ada di tubuhnya. Amanda pun perlahan berkat pengertian yang Tiur berikan, menjadi tak takut lagi pada Ema.

Demikian Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Episode 118 Dirasuki Jin Karena Warisan.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait