Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Minggu 24 Juni 2018 Episode 43

Panditio Rayendra | 24 Juni 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Minggu 24 Juni 2018.

Mama Roy bercerita tentang pengalamannya Roy menghadapi Pasar Hantu. Seta-setan di Pasar Hantu ini menggoda para manusia untuk membeli barang jadi-jadian mereka. Tujuan mereka melakukan itu adalah untuk mengambil raga manusia agar bias menyesatkan manusia lebih leluasa. Para manusia yang sudah diambil raganya, akan di kurung di dalam Pasar Hantu. Para manusia itu tidak akan bias ditemukan, kecuali menggunakan mata batin.  Setan terkuat di Pasar Hantu ini berwujudkan nenek hitam besarnan seram.

Waktu kejadiannya ketika Roy melihat Tari yang sedang memamerkan hape barunya. Ternyata di mata Roy, hape itu sebenarnya gumpalan bola cacing! Tari tak terima dibilang begitu, anak-anak lain menertawakan Roy karenanya. Kecurigaan Roy semakin bertambah ketika Tari tak memperbolehkan Amel menyentuh hapenya.

Ternyata benar kecurigaan Roy.Malamnya, Tari dijambret. Tapi ketika hapenya ada di tangan penjambret, tiba-tiba saja hapenya berubah jadi gumpalan bola cacing di tangannya.Penjambret kabur, Tari pun diculik setan Nenek Hitam.

Lalu ada Amel yang iri sama Tari, dia juga mau hape baru. Bu Minah, Ibunya, yang hanya buruh cuci tak sengaja menemukan pasar hantu. Bu Minah di bawah pengaruh setan Nenek Hitam membeli hape.Untungnya, ketika dia sudah keluar dari konter hape, Bu Minah tersadar kalau di sana taka da konter. Ketika berbalik untuk melihat konter itu lagi, ternyata di belakang Bu Minah sudah jadi kebun terlantar seram.Nenek Hitam bertengger di atas pohon besar di tengah kebun. Bu Minah menjerit kabur ketakutan dari sana.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Minggu 24 Juni 2018.

Seolah tak cukup sampai di sana, Andy pun jadi korban juga. Andy digoda oleh salah satu setan di Pasar Hantu.Setan itu menggunakan raganya Tari hingga Andy pun terkecoh.Untungnya Roy dating tepat sebelum Andy membeli Play station dari Pasar Hantu.

Puncaknya, semua orang sudah dipengaruhi para setan pasar hantu. Mereka semua membeli barang dari sana, hingga para setan dari pasar hantupun bias menempeli mereka. Roy mengambil kesempatan itu untuk menghancurkan pasar hantu yang lagi ditinggalkan para setannya.

Roy bersama Pak Ustad Imran pun berusaha membinasakan Pasar Hantu itu. Roy sampai harus masuk ke dunia makhluk astral demi menyelamatkan para manusia yang dikurung di pasar hantu! Karena masih ada Setan Nenek Hitam yang menjagadanmenguasaiPasarHantuitu.

Setan Nenek Hitam ini sangatkuat, hingga Pak Ustad, Papa, dan Mama pun membantu ikut berdoa.Roy berhasil mengalahkan Setan Nenek Hitam, ia pun menarik semua manusia yang dikurung di Pasar Hantu kembali ke dunia manusia.

Akhirnya semua sudah kembali normal. Beberapa orang yang ternyata hilang selama ini, mereka kembali ke orang-orang tercintanya.Amel dan Tari berubah jadi anak yang lebih baik.

Butuh waktu cukup lama untuk orang-orang kembali berani melewati kebun terlantar bekas pasar hantu itu.Padahal sudah tak ada kejadian mistis lagi di sana, tempatnya sudah bersih. Sekarang tanah itu sudah menjadi mall yang ramai.

Demikian Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Minggu 24 Juni 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait