Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Minggu 15 Juli 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Juli 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV hari Minggu 15 Juli 2018. 

Shirleen memberi tahu Kareena bahwa dai mencampurkan racun tikus ke makanan yang ditujukan untuk para tamu. Meskipun Kareena tidak menyetujuinya, dia membiarkan Kareena melanjutkan rencananya.

Para tamu mulai muntah dan Sarla disalahkan semua orang karena dialah orang yang menyiapkan acara tersebut. Sarla pun diamankan di kantor polisi karena kejadian itu.

Prita memohon kepada Karan untuk membantu ibunya, yang telah ditangkap, tetapi Karan meminta Prita untuk membuktikan ibunya tidak bersalah. Sementara itu, Shrishti mengetaui dari Gopal tentang keterlibatan Shirleen soal racun yang membuat ibunya dipenjara.

 Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV hari Minggu 15 Juli 2018. 

Prita memutuskan untuk pergi ke rumah Shirleen dan bertanya tentang racun di acara pertunangan. Prita berusaha mengingat-ingat rumah Shirleen. Sementara itu, Srishti memberi tahu nenek dan tantenya di balik pernikahan Rishabh dan keterlibatan Prita. 

Prita mencari bantuan Karan untuk membuktikan Shirleen bersalah dan Sarla tidak bersalah. Tetapi Karan tak mempercayainya. Prita tiba di rumah dan marah dengan Karan. Karan, di sisi lain, memutuskan untuk tidak mementingkan apa yang dikatakan Prita. Sementara itu, Rishabh pergi ke kantor polisi untuk bertemu Sarla.

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV hari Minggu 15 Juli 2018.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait