Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Rabu 15 Agustus 2018 Episode 3

Christiya Dika Handayani Rabu, 15 Agustus 2018 01:00:13
Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Rabu 15 Agustus 2018 Episode 3

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Rabu 15 Agustus Juli 2018.

Anusuya mengikuti Darius setelah melihatnya berada di antara orang-orang. Ia hampir menangkapnya. Namun, ia gagal karena Darius menghilang ke kerumunan. Lalu ia kembali melihat Darius, namun usaha menangkanya kembali gagal karena terganggu oleh Senapati Paurav. Di Makedonia, ibu hamil Olympia berjalan ke kuil Zeus. Ia meminta pastor untuk menyerahkan bayi Zeus esok yang ditolaknya.

Anusuya bertemu kakaknya, Raja Taxila. Anusuya dipaksa balas dendam atas penghinaan yang harus dihadapi saudaranya karena Bahmani. Apa yang akan dilakukan Anusuya? Apakah ia akan mematuhi perintah kakak laki-lakinya itu?

Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Rabu 15 Agustus 2018 Episode 3.

Porus menceritakan kehidupan di tahun 350 sebelum Masehi saat India masih dijuluki Sone Ki Chidiya atau burung emas karena kekayaannya. Dahulu, batu-batu mulia seperti batu perak, emas, hingga zamrud bisa dijadikan alat tukar-menukar (barter) secara bebas. Porus juga berpusat pada masa di mana India kali pertama diserang oleh pasukan yang dipimpin oleh Alexander. Di sinilah Raja Porus menjadi pemimpin untuk mengalahkan serangan Alexander.

Demikian sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Rabu 15 Agustus Juli 2018.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.