Sinopsis Penantian Cinta Hari Ini Selasa 21 Agustus 2018 Episode 2

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Agustus 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Penantian Cinta hari ini Selasa 21 Agustus 2018.

Madhav menolak mengandalkan ayah mertuanya, Rana Saab, untuk kampanyenya. Di lain tempat Kamini meminta maaf kepada Suyash Thakur dan memberi tahu ibunya tentang perselingkuhannya.

Kamini berjanji pada ibunya akan mengakhiri hubungannya dengan Madhav. Sementara itu Kamini berencana menemui Madhav dan dia diikuti oleh seseorang yang tak dikenal.

Setelahnya, orang suruhan Thakur mengetahui jika Kamini pergi menggunakan pesawat pribadi. Kamini bertemu Vijayalakshmi, sementara Anu dan Mill khawatir memikirkan acara penghargaan.

Kamini bingung mengetahui bahwa Madhav telah mengambil cincinnya kembali. Dia ingin menyudahi hubungannya.

Penantian Cinta sebuah serial yang mengisahkan Kamini yang merasa jatuh cinta dengan pria bernama Madhav. Hubungan mereka berlangsung terlalu jauh, sampai Kamini hamil. Kamini mengetahui bahwa Madhav sebenarnya sudah memiliki istri, Vijayalaxmi, dan seorang putri.

Kamini kaget dan tidak memberi tahu Madhav soal kehamilannya. Ayah Kamini menyarankan ia pergi ke Kanada untuk melahirkan dan membesarkan anaknya. Setelah 20 tahun, Kamini kembali ke India bersama Mohini. Keluarga sepakat membohongi Mohini. Mohini mengira Kamini adalah kakaknya.

Mohini kemudian berkenalan dengan pria bernama Ayaan. Saat benih benih cinta mulai tumbuh, diketahui bahwa Ayaan dijodohkan dengan Madhavi, yang ternyata anak Madhav dan Vijayalaxmi.

Demikian sinopsis Penantian Cinta hari ini Selasa 21 Agustus 2018.

(nda/ind)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait