Sinopsis Meteor Garden 2018 Hari Ini Rabu 12 September 2018 Episode 12

Nanda Indri Hadiyanti | 12 September 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Meteor Garden 2018 hari ini Rabu 12 September 2018. 

Dao Ming Si yang masih berada di London menghubungi teman-teman F4. Termasuk Lei. Dao Ming Si menanyakan pada Lei maksud kata-katanya di bandara sebelum dia berangkat ke London. Lei tak menjelaskan tapi justru meminta Dao Ming Si pulang. 

Dao Ming Si kemudian menanyakan keadaan Shan Cai pada Lei. Lei bilang Shan Cai sibuk dengan pekerjaannya dan juga dengan kuliahnya.

Di restoran tempatnya bekerja, Shan Cai semakin dekat dengan Tian Ye. Sampai suatu hari Tian Ye mengungkapkan perasaannya pada Shan Cai. Tapi tiba-tiba Dao Ming Si muncul. 

Di depan Shan Cai, Dao Ming Si membuka kedok Tian Ye. Selama ini Tian Ye dikenal sebagai kepala koki restoran tapi ternyata dia seorang anak pengusaha farmasi yang kaya raya. Shan Cai merasa dibohongi dan meninggalkannya. 

Sinopsis Meteor Garden 2018 hari ini Rabu 12 September 2018. 

Dao Ming Si mengikuti Shan Cai sampai ke rumah. Di rumah mereka bertengkar karena Dao Ming Si menganggap mudah dibohongi laki-laki. 

Selanjutnya, Zhuang, kakak Dao Ming Si mengatakan ibu mereka akan ke Shanghai saat Dao Ming Si ulang tahun. Dia meminta Dao Ming Si mengubah Shan Cai menjadi wanita anggun seperti Jing. 

Di saat Dao Ming Si sibuk mencari cara mengubah Shan Cai, keluarga Shan Cai justru tertimpa masalah. Dao Ming Si menyerahkan kartu kreditnya untuk menutupi masalah ekonomi keluarga Shan Cai. 

Demikian sinopsis Meteor Garden 2018 hari ini Rabu 12 September 2018. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait