Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 14 September 2018 Episode 41

Christiya Dika Handayani | 13 September 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Jumat 14 September 2018.

Uma dan Indumati terkejut mendengar Vividha melihat Atharva. Di tengah ritual usai pernikahan, Ravish dan Vividha berdansa. Mereka tidak menyadari bahaya yang mereka hadapi.

Vividha memberi tahu Ravish bahwa ia tahu jika Ravish menyembunyikan sesuatu dari keluarganya. Vividha meminta Ravish percaya padanya dan mau berbagi rahasianya dengan Vividha.

Kalindi curiga melihat foto Atharva dan Sujata di rumah keluarga Kashyap. Di sisi lain, Ravish meminta Seturam dan rekannya untuk merawat pasien dan membacakan surat Ramakant. Sementara itu, Vividha merasa bahwa ia melihat Atharva.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Jumat 14 September 2018.

Uma berbohong pada Vividha dengan mengatakan jika Sujata dan Atharva pindah ke Himachal Pradesh. Sementara itu, Suman memarahi Kalindi untuk menyensor pernikahan Ravish dan Vividha. Kalindi pun menuduh Vividha merusak foto pernikahannya.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Jumat 14 September 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait