Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 19 September 2018

Panditio Rayendra | 19 September 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 19 September 2018

Marco sedang nelpon. Marco tanya ke Vino, lagi ada masalah sama Laras? Vino ngerasa baik baik saja. Marco jadi sadar, berarti Rani dan Ningrum terlalu kuatir. Vino tanyain ada apa? kalau yang ada masalah, malah Leon sama Dara. Leon greget.

Dara ngeliatin sekitarnya, seolah berharap ada Leon.tapi Laras ingetin, kalau Leon sama Vino kan udah lulus. Dara ngetawain diri sendiri, bener juga. Hahaha…entah merasa aneh aja, berasa belum percaya kalau udah jadi nyonya nyonya. Dara ngeliat cincin di jari manisnya.

Sonya harus multitasking. Nelpon, ngurus Cinta, intinya semua dikerjakan bersamaan. Sonya nanya, ada acara apaan sih, Reza ngajakin gue ke dermaga. Katanya dari Vino. Laras juga nggak ngerti.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 19 September 2018.

Mobil Vino berhenti. Mobil Reza juga berhenti. Vino Leon masih pakai baju kerja.  Reza turun, sambil Sonya turun. Dara nyusul di belakang, bersama Laras. Sonya nanyain Vino, mau ada apa?

Revan sudah nyantai, kenapa pada lama. Tapi Vino malah taruh Leon ke dalam ruangan di Yacht. Dara heran, tapi disuruh masuk. Vino kunciin. Dara Leon kaget. Laras juga protes. Vino jelasin kalau bantu temannya buat selesaiin masalah. Jadi satu satunya, ya begini.

Depan yacht. Kayak jaman dulu. Laras dan Vino. Vino nostalgia gimana dulu nembak Laras, ditolak. Tapi sekarang, jadi milik Vino selamanya. Tapi Laras malah mikirin Dara dan Leon.

Reza sama Sonya. Sonya pengen bermesraan, pemandangannya romantis. Berasa kayak di film itu. Sonya udah ngulur tangan, ala titanic. Tapi Reza malah cari sinyal. Sonya heran, greget.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 19 September 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait