Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 5 Oktober 2018

Binsar Hutapea | 5 Oktober 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat 5 Oktober 2018.

Di basecamp Rainbow ramain menonton liputan soal keributan antara Hiro dengan fighter dari Australia. Rupanya perkelahian mereka ada yang merekam. Anak-anak Rainbow tentu saja ingat dengan fighter asal Australia itu. Mereka langsung emosi.

Keysa sudah di rumah lagi bersama Wibowo. Dan ada Bude Merry juga. Bude Merry berusaha kelihatan sebagai baby sitter yang profesional. Dia sengaja mengurusi Kesya dengan telaten di depan Wibowo.

Hiro yang berada di hotel ternyata bisa dihubungi. Keysa lalu video call-an dengan Hiro. Kesya yang prihatin menanyakan apakah Hiro baik-baik saja? Pasalnya Keysa tadi meliat di televisi ia dipukuli orang bule yang tinggi dan besar badannya.

Tari di kamarnya menangis sedih. Dia benar-benar sedih mendengar ucapan Nyak Ida. Andra kembali berusaha menghibunya. “Kan aku bilang bahwa kamu dan aku harus mulai terbiasa dengan ucapan ucapan kayak Nyak ida ini,” kata Andra.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat 5 Oktober 2018.

Hiro di kamarnya iseng-iseng nge-chat Milka. Milka bilang lagi menunggui ibunya. Hiro kaget dan mengucap alhamdulillah. Kemudian Milka malah videocall. Hiro senang banget. Lalu Milka bertanya soal persiapan Hiro.

Yulita sudah tiba di luar rumah kontrakan. Yulita tampak tegang. Yulita tampak ragu untuk langsung masuk. Kemudian dia pun menelepon Milka. Milka kaget dan senang ketika Yulita bilang sudah berada di depan rumah.

Wibowo terbangun dari tidurnya dan kaget melihat Keysa tak ada. Ternyata Keysa lagi salat. Keysa lagi berdoa dan suaranya bisa didengar Hiro. Dia berdoa untuk keselamatan Papa Hiro yang akan bertanding.

Kembali ke rumah Milka. Hariman masih menatap syok. Yulita lalu hendak memeluk Hariman, tapi ditahan olehnya.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat 5 Oktober 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait