Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari, Senin 8 Oktober 2018 Episode 61

Christiya Dika Handayani Senin, 8 Oktober 2018 03:00:30
Sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Senin 8 Oktober 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Senin 8 Oktober 2018.

Zeenat memberi tahu Vividha bahwa ia mengetahui ada banyak senjata tersembunyi. Lalu setelahnya, Vividha dan Suman bersama Sujat menyerang para teroris. Ketiganya mengatakan jika mereka tidak takut pada teroris.

Zeenat mengetahui bahwa Ravish telah memasuki rumah untuk menyelamatkan keluarganya. Ia pun meminta rekan-rekannya membunuh Ravish. Ravish membuat pengumuman penting kepada media yang menunggu di depan rumahnya.

Zeenat meminta rekannya membunuh pasukan komando untuk menciptakan teror. Di sisi lain, Suman menyelamatkan Sujata dengan menyerang seorang teroris. Zeenat dan rekan-rekannya pun menyerang Sujata. Sementara itu, Ravish datang bersama timnya untuk menyelamatkan keluarganya.

Melihat Sujata terluka, Atharva pun menyerang para teroris. Namun, kemudian Atharva dan Ravish sama-sama terluka saat tembak-menembak antara teroris dan tentara anak buah Ravish. Pada akhirnya, para tentara berhasil menangkap Zeenat.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Karena ancam ayahnya itu, Vividha menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suami. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Senin 8 Oktober 2018.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.