Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 10 Oktober 2018 Episode 63

Christiya Dika Handayani Selasa, 9 Oktober 2018 20:30:04
Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 10 Oktober 2018 Episode 63

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Rabu 10 Oktober 2018.

Suman terkejut mengetahui jika Ravish dan timnya terjebak di gedung yang sama dengan para teroris yang bersembunyi. Suman pun akhirnya bisa lega mengetahui jikan Ravish selamat.Sementara itu, Sujata senang ketika Atharva mendapatkan kembali kesadarannya. Kemudian, Vividha mengaku cintanya kepada Atharva!

Suman memarahi Sujata dan Ravish karena telah menyembunyikan soal hubungan Vividha dan Atharva. Kemudian, Ravish mengungkapkan kepada ibunya sebuah kebenaran pahit soal pernikahannya dan Vividha.

Seluruh keluarga terkejut mengetahui bahwa Atharva adalah pemilik sebenarnya dari rumah yang mereka tempati. Ravish lalu membaca surat wasiat kakeknya yang membuat semua orang tercengang. Suman pun memutuskan meninggalkan rumah itu. Di sisi lain, bencana melanda saat seseorang memberi Atharva kunci mobil Ravish.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 10 Oktober 2018 Episode 63.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Rabu 10 Oktober 2018.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.