Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 12 Oktober 2018 Episode 65

Christiya Dika Handayani Kamis, 11 Oktober 2018 17:45:23
Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 12 Oktober 2018 Episode 65

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Jumat 12 Oktober 2018.

Ravish sengaja merusak motor Atharva untuk membuatnya mengingat masa lalunya. Di sisi lain, Atharva menyelamatkan Vividha yang hampir kecelakaan.

Kailash berencana menciptakan perseteruan antara Ravish dan Atharva. Atharva memberi tahu Vividha bahwa seseorang menariknya ke kolam renang.

Ravish khawatir mengetahui Vividha hilang dari rumah. Sementara itu, Vividha terkejut ketika Dadaji mengakui soal serangan yang dilakukannya pada Atharva.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Jumat 12 Oktober 2018.

Atharva, Vividha, dan Dadaji terlibat perkelahian. Dalam pertengkaran itu, Dadaji mencoba menyakiti Atharva dan Vividha. Sementara itu, Ravish tiba ditempat kejadian.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Jumat 12 Oktober 2018.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.