Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Senin 22 Oktober 2018 Eps 25

Panditio Rayendra | 22 Oktober 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Senin 22 Oktober 2018 Episode 25

PAMANKU MENIPU ORANG TUAKU DAN MENGIRIMKU JAUH KE LUAR NEGERI
 

ENDANG sangat sedih ketika orang tuanya memangil dan mengutarakan maksudnya kalau mereka sudah tidak bisa lagi membiayai sekolah. Orang tuanya lebih memilih YONO adiknya untuk disekolahkan. Setelah dari obrolan itu MARNO pamannya menawarkan kerjaan Endang untuk jadi perawat Wanita tua di Jakarta.  Sebetulnya Endang masih mau sekolah namun demi keluarganya Endang mau-mau saja.

Sesampainya, Endang dimasukan ke tempat penampungan. Alangkah terkejutnya Endang ternyata bukan di Jakarta namun ke luar.

Sementara di kampung, JOKO dan LASTRI bertanya-tanya kabar Endang kepada Marno. Marno beralasan mungkin Endang sangat sibuk. Joko percaya-percaya saja dengan Marno, padahal Marno tahu apa yang dialami oleh Endang.

Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 22 Oktober 2018 Episode 25.

Endang ternyata dibeli oleh seorang juragan asal Bangladesh, ROSHITA untuk dijadikan pembantu. Selama tinggal di rumah Roshita, Endang selalu dianiaya. Untungnya Endang sempat dilihat oleh VIRA tetangga sebelah DAN RASYID pemuda melayu yang akan menolongnya. Namun kecurigaan Roshita atas diri Rasyid membuatnya marah. Endang lagi dikasari oleh Roshita, dan disuruh mengaku bicara apa sama Rasyid?? Namun Endang yang tidak tahu apa-apa tidak bisa menjelaskan. Hingga suatu saat alangkah terkejutnya Endang saat suatu kali diserahkan kepada Vira tetangganya. Ternyata Vira juga bersikap sama sepeti Roshita dan sangat kasar.

Untungnya Endang berhasil kabur dari rumah Vira, tapi saying ia tertangkap lagi. Untungnya RASYID melihatnya. Tapi ketika Rasyid datang dengan polisi, Endang dituduh YKW Ilegal. Untungnya ada Rasyid yang bilang kalau dia bukan illegal, TKW yang teraniaya. Polisi pun membebaskan Endang

Saat Endang pulang, Joko kaget melihat kondisi fisik Endang. Ternyata Joko tahu apa yang dilakukan Marno, Joko pun menuntut ke Marno. Warga yang mengetahui itu juga marah kepada Marno. Marno pun ditangkap.. Hingga Endang berhasil berkumpul lagi bersama keluarganya.  

Pemain Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 22 Oktober 2018 Episode 25

01.Monic Crasivaya      Sebagai Endang

02.Krisna M.Wibowo      Sebagai Joko

03.Nabil Farez          Sebagai Yono

04.Yusuf Bachtiar       Sebagai Marno

05.Robby Shine          Sebagai Mahmood

06.Wenny Panca          Sebagai Rashita

07.Irma Rachim          Sebagai Vira

08.Karlina Inawati      Sebagai Lastari

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait