Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Rabu 24 Oktober 2018 Episode 17

Christiya Dika Handayani | 23 Oktober 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Rabu 24 Oktober 2018.

Dev mengatakan pada Durga bahwa ia tidak mengiriminya email. Durga pun merasa bersalah karena salah paham pada Dev. Petugas CBI pun memberitahu Rajnath tentang kecelakaan truk yang diduga sebagai upaya untuk membunuh Dev.

Petugas CBI memberitahukan Rajanth dan Sakshi tentang Aleena yang disewa untuk membunuh Dev. Sakshi merasa serangan itu bisa saja direncanakan oleh saingan bisnisnya. Sementara itu, Shaurya mengakui kejahatannya didepan orang tuanya.

Durga dan Aakash juga mengetahui tentang kejahatan Shaurya. Ia pun memutuskan untuk membalas dendam pada Shaurya. Sementara itu, Shaurya lanatas memohon pada orang tuanya untuk tidak memberitahu CBI soal kejahatannya itu. Sakshi akhirnya menyetujui dengan syarat jika Shaurya akan mengakhiri hubungannya dengan Durga.

Durga membawa Dev ke rumah pertanian Dr Dayal untuk bertemu dengan Payal dan menanyakan soal Nitya. Sementara itu, Dr Dayal memberi tahu Rajnath dan Sakshi bahwa Durga tidak akan lagi menjadi bagian dari proyek. Di sisi lain, Shaurya memutuskan bergabung dengan kantor.

Durga menyerahkan buku harian Nitya pada Dev. Ia memberitahu Dev tentang pernikahannya dengan Shaurya. Dev pun setuju untuk menghadiri pertunangan. Sementara itu, Sakshi memberi tahu Raima soal perubahan perilaku Shaurya. Tak disengaja, Sakshi mendengar percakapan Shaurya dengan Durga.

Sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV Hari Ini Rabu 24 Oktober 2018 Episode 17.

Dr Dayal memperkenalkan Durga ke Neil. Durga meminta maaf pada Neil karena telah bersikap kasar. Sementara itu, Dev dan Suchitra berbicara tentang perubahan perilaku Shaurya. Durga pun berterima kasih kepada Neil atas bantuannya. Dr. Dayal dan Durga lalu mendiskusikan rencana mereka melawan Shaurya. Akankah Shaurya menghadiri pesta pertunangan?

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Rabu 24 Oktober 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait