Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Rabu 14 November 2018 Episode 32

Christiya Dika Handayani | 13 November 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Rabu 14 November 2018.

Rajnath yakin Dev telah menyerang Raima, tetapi Suchitra membela Dev. Sementara itu, polisi yang menemukan pistol di mobil Dev menangkapnya. Dr. Dayal meyakinkan Suchitra bahwa ia akan membuktikan jika Dev tidak bersalah. Sakshi berpura-pura tidak bersalah dan memutuskan untuk tetap tinggal di rumah sakit.

Rajnath menghentikan Dr Dayal yang ingin menampar Shaurya. Kemudian, Dr. Dayal yang marah memutuskan untuk membatalkan proyek rumah sakit. Sementara itu, Durga bersumpah akan membantu Dev. Di rumah sakit, Sakshi kembali mencoba membunuh Raima, tetapi tidak berhasil.

Rajnath ingat jika Sakshi telah memeras dirinya untuk menikahinya. Di sisi lain, kondisi Raima memburuk. Rajnath pun panik melihatnya koma. Sementara itu, Durga dan Dr. Dayal berusaha membebaskan Dev.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Rabu 14 November 2018 Episode 32.

Sakshi senang mengetahui Raima koma. Di sisi lain, saat berusaha memindahkan kasus Raima ke pengadilan jalur cepat, Rajnath bertemu seorang politisi bernama Tuan Basu. Durga memberi tahu Sakshi bahwa ia akan membebaskan Dev dalam waktu seminggu.

Inspektur Mandal memprovokasi Dev untuk menyerangnya. Dev yang percaya jika Shaurya dan teman-temannya telah memperkosa Payal, menantang Rajnath dan mengatakan ia akan membawa mereka ke pengadilan.

Durga meminta pembantu Raima mengatakan yang sebenarnya demi menyelamatkan Dev, namun sia-sia. Kemudian di pengadilan, Rajnath dan Sakshi bersaksi melawan Dev. Namun, mereka mengetahui bahwa Raima ingin memberi tahu Dev tentang Payal. Pengacara Dev lalu mempertanyakan pembantunya. Apa yang akan ia ungkapkan?

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Rabu 14 November 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait