Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 16 November 2018

Wida Kriswanti | 16 November 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini, Jumat 16 November 2018.

Nathan mendekati dan menarik Lestari dari Sandy. Ia meminta Sandy untuk bersikap gentleman dan lebih menghormati perempuan. Sandy tidak boleh membentak Lestari seperti itu. Mendengar nasehat Nathan, Sandy jadi kesal. 

Sementara itu Monica dan Sandra agak frustasi. Trik mereka mengganti baju Malik tidak berhasil membuat situasi memanas dan keluarga pun tidak sampai ribut besar. Lalu harus pakai trik apa lagi sekarang? Namun tak lama, Sandra tersenyum licik. Ia mendapatkan ide lain yang lebih brilian. 

Sandra mengambil segelas air minum dan membubuhkan sesuatu ke dalamnya. Kemudian dibawanya minuman tersebut ke Malik yang sedang menikmati kemeriahan pesta. Apakah Malik menerima dan meminumnya?

Tak lama Elsa menarik Sandra dan Monica menuju lantai dansa. Hal ini membuat Marcel marah. Tapi Suci minta Marcel tidak usah melampiaskan kemarahannya itu di momen yang berbahagian ini. Dia bilang, Sandra dan Monica harus ikut menikmati acara ini juga, tak masalah. 

Di tempat lain, Nathan menarik Lestari ke lantai dansa. Lestari awalnya menolak, namun Nathan bilang kalau Lestari tidak usah jadi bete hanya karena orang - orang bodoh yang sudah merusak mood-nya tadi. Setelah berpikir sejenak, Lestari mengubah pikirannya dan menerima ajakan Nathan untuk menikmati pesta. 

Kemudian penghulu baru datang dan seluruh anggota keluarga menyambutnya. Farhan dan Wahida saling menatap. Mata Wahida berkaca - kaca dan meminta Farhan mencubitnya agar ia yakin bahwa semua ini bukanlah mimpi. 

Akhirnya proses akad nikah selesai. Semua orang yang hadir memberi selamat kepada Wahida dan Farhan. Sherly dan Ronny pun sangat bahagia dan mereka berpelukan tak lama setelah mengucap syukur. 

Demikian sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini, Jumat 16 November 2018.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait