Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 23 November 2018

Binsar Hutapea Jumat, 23 November 2018 16:15:23
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 23 November 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 23 November 2018.

Aris menatap Rossy. Aris bilang dia mengerti perasaan Rossy. Aris lalu berkata apa yang bisa dia lakukan untuk membuat Rossy yakin? Rossy malah kumat isengnya. Dia mau mengerjai Aris. Rossy minta Aris membuatkan dia taman 1.000 bunga yang indah dalam waktu 6 jam. Aris kaget dan mengomel, memangnya dia Bandung Bondowoso?

Aris lalu pergi ke taman bunga dan foto beberapa spot taman bunga. Rossy minta taman 1.000 bunga? Dia akan kasih taman 1.000 bunga buat Rossy.

Yuni bertemu Aris lalu mengucapkan selamat karena Aris dan Rossy akan bertunangan. Yuni tahu Aris sudah memberikan cincin kepada Rossy. Aris dan Yuni bertatapan, keduanya tampak serbasalah. Keduanya pun teringat masa lalu.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 23 November 2018.

Vino mengantar Nila ke rumah. Tapi keduanya masih marahan, diam-diaman. Vino tetap larang Nila keluar rumah. Nila jadi bete karena merasa jadi burung dalam sangkar lagi.

Rangga semakin mumet. Rangga mulai menghitung aset yang dia miliki. Dan ia makin tegang memikirkan kenyataan kalau dia bisa kehilangan rumah yang Aji dan Wiwik tempati.

Afifah mendatangi Rangga ke kantornya. Ia kaget melihat Rangga bengong melihat hitung-hitungan di depannya. Afifah menghampiri. Afiah lalu melihat hitung-hitungan itu.

Afifah tak mengerti masalah bisnis. Ia tanya apa Rangga punya solusinya. Rangga bilang bisa saja dia merumahkan karyawan.

Wilman dan Leni duduk di kafe. Babysitter pamit mengajak Putri jalan-jalan di sekitar kafe biar tak bosan. Leni bertanya apa Wilman sudah menikah lagi, karena terakhir dia mendengar istri Wilman meninggal.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 23 November 2018.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.