Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 27 November 2018

Binsar Hutapea | 27 November 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 27 November 2018.

Rimba mengantar Finny ke depan kos-kosannya. Finny memuji Rimba yang mau membantu anak-anak Rainbow melawan geng Venom. Rimba bilang dia tadi bukan membantu Rainbow tapi membantu Finny.

Emon berada di rumah sakit. Dokter menjelaskan bahwa Emon terkena anemia atau kurang darah. Lalu dokter bertanya apakah Emon baru-baru ini melakukan donor darah.

Bu Irene dan Pak Edi yang mendengar hal itu perasaannya jadi jadi campur aduk. Pak Edi lalu berbisik ke Bu Irene, “Tuh dengar, gimana sayangnya Emon ke Sasya sampai dia rela membahayakan dirinya sendiri dan kandungannya.”

Di jalanan Arik menghentikan motornya. Dia galau karena terbayang kejadian tadi-- saat Rimba membelai rambut Finny. Arik jadi terdiam. Dia kemudian teringat Mawar dan meneleponnya.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 27 November 2018.

Dilon tampak kesal dan dendam pada Rainbow, terutama pada Rimba dan Toni. Dilon bertanya kepada Eka, bukannya Rimba dan Toni musuh bebuyutan Rainbow, kenapa malah membantu?

Rimba pulang ke rumah. Toni komplain ke Rimba yang jadi tak fokus membangun geng motor lagi, untuk melawan geng Venom. “Kita masih dalam bahaya, Bang. Apalagi tadi kita ikut bantuin Rainbow,” kata Toni.

Tari sudah di rumah bersama Ceu Dedeh. Tari habis browsing testimoni orang-orang yang sukses dengan bayi tabung. Tari kemudian minta didoakan ibunya agar program tersebut berhasil. Ceu Dedeh mengaminkan.

Gerry dan Sasya sedang minum sekoteng berdua. Gerry sudah mulai bisa membuat Sasya nyaman. Bercanda, Garry mengajak Sasya adu banyak makan sekoteng.

Vito melihat kiriman foto dari temannya. Seketika dia emosi. “Gila ya Sasya jalan sama si Gerry. Dia kan masih bini gue,” ungkapnya. Vito lalu menelepon temannya itu.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 27 November 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait