Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Kamis 29 November 2018 Episode 7

Christiya Dika Handayani | 28 November 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Kamis 29 November 2018.

Salil mengundang Purvi dan seluruh keluarganya untuk pesta Holi di kantor mereka. Namun Arohi menolak pergi ke sana karena mengetahui Arjun juga akan hadir di pesta, meskipun Holi adalah festival favoritnya. Tapi saat Purvi bilang jika Arjun tidak akan hadir, ia langsung setuju untuk pergi. Salil lalu memberitahu Arjun untuk datang ke Holi, namun ia menolak. Tapi saat Salil mengatakan bahwa Arohi juga akan datang, Arjun diam-diam ingin menjadi ikut hadir.

Salil memberitahu Arjun bahwa ia sangat mencintai Purvi. Arjun lalu memintanya memberitahu Purvi soal perasaannya. Dalam keadaan mabuk, Salil menemui Purvi dan mengatakan padanya bahwa ia ingin menikah dengannya. Sementara itu, Arohi keluar dari pesta. Tapi ia kaget melihat Rupali sedang berbincang di dalam mobil dengan seorang lelaki yang dianggapnya sebagai Arjun.

Sementara itu, sebagai hukuman, Arjun mengatakan pada Arohi bahwa ia tidak bisa pulang sampai menemukan arlojinya yang hilang. Putus asa tak juga arlojinya ketemu, Arohi pergi ke tempat Rupali. Di sana, ia tidak sengaja mendengar Rupali mengatakan bahwa dirinya hanya memanfaatkan Arjun dan melakukan segala yang dia bisa untuk mendapatkan uang darinya.

Arohi yang marah mendengar ini, langsung pergi menemui Arjun untuk memberitahunya tentang ini. Namun, saat mengatakan hal tersebut pada Arjun ia malah meledeknya. Arohi dianggap mencampuri kehidupannya. Ia malah mengomentari soal status dan fakta Arohi yang beradal dari keluarga miskin. Arohi sangat terluka dan pergi.

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Kamis 29 November 2018 Episode 7.

Di sisi lain, setelah berupaya membujuknya, Arohi akhirnya menemani Arjun menghadiri konvensi HR. Namun di tengah-tengah acara, Arjun mendapat telepon dari Rupali. Rupali mengatakan ia telah tiba di hotel tempat mereka berada. Arjun lantas membawanya ke sebuah kamar dan menutup pintu. Arohi sangat kesal melihat ini. Sementara itu, Vikas Gupta mengatakan hal buruk tentang Arohi dengan menyebutnya ia bisa mencapai kesuksesannya kini karena menjalin hubungan khusus dengan Arjun.

Hal ini membuat Arohi menangis. Mengambil keuntungan dari situasi itu, Vikas menambahkan pil ke minuman Arohi dan Arohi pun meneguk minuman itu sebelum akhirnya keluar dan meninggalkan pesta. Sementara itu, Arjun mencari Arohi. Arjun panik setelah Seseorang mengatakan kepadanya bahwa ia melihat Arohi pergi dengan mobil. Namun di saat yang tepat, Arjun melihatnya. Ia lantas memintanya kembali ke hotel bersamanya.

Di bawah pengaruh pil, Arohi memberitahu Arjun tentang apa yang dia pikirkannya tentang Arjun. Ia menyebut Arjun bermuka dua hingga tidak memperdulikannya karena ia memiliki Rupali yang sangat dicintainya. Mendengar ini, Arjun sangat marah. Ia lalu mengatakan jika yang dilakukannya untuk membayar kesalahan ayahnya. Arohi pun kaget.

Arjun mengatakan pada Arohi bahwa ia berusaha menyembunyikan kesalahan ayahnya dengan mengirim Rupali ke luar negeri. Arohi menolak untuk percaya dan pergi. Arjun pun mencoba menghentikannya. Tetapi tanpa sengaja ia merobek sari yang dikenakannya. Arjun pun memaksa untuk mengantarnya pulang setelah melihat Arohi kesulitan memperbaiki sarinya.

Arjun hampir tidak bisa tidur karena tidak bisa berhenti tersenyum setiap membayangkan Arohi. Hal ini membuat adik perempuannya bertanya-tanya apa yang salah dengannya. Di sisi lain, Arjun menemukan jepit rambut di mobilnya. Ia pun menduga itu milik Arohi. Arjun lantas menyimpannya. Sementara itu, Arohi dan Arjun saling bertabrakan di kantor. Keduanya pun saling berpandangan dan tidak bicara satu sama lain.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Kamis 29 November 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait