Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Rabu 28 November 2018

Panditio Rayendra | 28 November 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Rabu 28 November 2018

Steven cari Helen tapi sudah tak ada. Sarah dan Tyo menghampiri Steven. Sarah bilang Helen sudah pulang. Steven panik dan tampak tegang. ia cerita ke mamanya kalo Helen itu sudah meninggal dunia.

Ananda minta Fernando deketin Felicia. Ananda bilang kalo Fernando seharusnya akrabnya sama Felicia karena sejak awal Fernando itu kenalnya sama Felicia.

Teman-teman sekolah Helen datang ke rumah Helen tapi rumah sepi. pembantu Helen keluar, kasih tahu kalau jenazah Helen dibawa ke kampung halaman orang tuanya.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Rabu 28 November 2018.

Kinanti, Aruni, Reno dan Steven mau naik mobil Steven. Kinanti mau masuk dan langsung kaget sudah ada Vina duduk di kursi mobil.
Kinanti duduk di sisi Steven, di belakang ada Reno dan Aruni. Reno memastikan apa tadi beneran lihat penamapakan Vina? Kinanti bilang beneran lihat. Aruni heran kenapa Kinanti malah lihat penampakan Vina, bukan Helen?

Reno dan Kinanti ke kelas Mario. cari Mario tapi kata temen-temennya Mario tak masuk karena sakit. Kinanti nanya alamat Mario. temennya kasih alamat Mario. Reno siap antar Kinanti ke tempat Mario.

Steven sedang galau. ia teringat Helen. muncul Helen mendekat. Steven kaget. ia minta Helen jangan ganggu Steven lagi, tolong hidup dengan tenang di dunia kamu! ternyata itu bukan Helen, tapi Aruni.

Kinanti sedang mengajar anak-anak jalanan. Waktunya istirahat. anak-anak mengajak bermain. Kinanti menawarkan main apa? anak-anak mengajak main petak umpet saja.

Kinanti melihat sekelebat bayangan anak-anak yang sembunyi. satu per satu anak-anak ketangkap Kinanti. tinggal satu orang, nama anak yang belum ketangkap Dodo. Kinanti melihat Dodo masuk rumah. Kinanti buntutin Dodo. Dodo masuk ke kamar Kinanti.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Rabu 28 November 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait