Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Jumat 30 November 2018 Episode 8

Christiya Dika Handayani | 29 November 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Jumat 30 November 2018.

Arjun hampir tidak bisa tidur karena tidak bisa berhenti tersenyum setiap membayangkan Arohi. Hal ini membuat adik perempuannya bertanya-tanya apa yang salah dengannya. Di sisi lain, Arjun menemukan jepit rambut di mobilnya. Ia pun menduga itu milik Arohi. Arjun lantas menyimpannya. Sementara itu, Arohi dan Arjun saling bertabrakan di kantor. Keduanya pun saling berpandangan namun tidak bicara satu sama lain.

Saat hendak mengambil kopi, Arohi dihampiri seorang pria yang meminta bantuannyha untuk berbicara pada Arjun agar adiknya bisa mendapat pekerjaan di perusahaan itu. Setelahnya, ada lagi orang yang memintanya berbicara dengan Arjun untuk menyetujui pinjamannya. Arohi bingung mengetahui perilaku mereka. Dengan tegas, ia menolak membantu mereka. Saat pergi ke kantin pun, Arohi sempat mendengar komentar beberapa gadis tentang gaunnya yang baru dan mahal. Mereka mengatakan jika gaun tersebut merupakan pemberian Arjun. Arohi yang kesal pun sempat menampar wanita itu dan akhirnya terlibat perkelahian.

Arjun pun datang dan menghentikan pertikaian mereka. Arjun kaget saat mengetahui jika banyak yang mengira Arjun dan Arohi terlibat perselingkuhan. Sementara itu, Paddy bertanya pada Nutasha mengapa ia memilih Arjun, sementara banyak pria yang mau menikahinya. Nutasha lantas menjawab jika dirinya menyukai tantangan dan Arjun merupakan tantangan terbesar baginya. Di sisi lain, Arjun memangil semua karyawan ke ruang rapat. Di sana, ia menyatakan bahwa dirinya dan Arohi memang berselingkuh. Semua orang tercengan mendengar ini, termasuk Arohi. Tapi Arohi hanya memandanganya tanpa bisa berkata. Akhirnya Arjun pergi setelah mengedip padanya.

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Jumat 30 November 2018.

Arohi lalu marah pada Arjun. Tapi Arjun menyuruhnya menunggu dan melihat karena ia punya rencana jika hal tersebut berjalan dengan baik. Di sisi lain, Mohan marah pada DK yang telah merencanakan bulan madu mereka padahal ia tahu bahwa pernikahan mereka akan segera berakhir. DK kemudian menelpon agen perjalanan untuk membatalkan tiket. DK kaget ternyata tiket itu untuk Arjun. Ia lantas menanyakan hal ini padanya. Arjun lalu menceritakan tentang Rupali yang telah memeras mereka karena ia memiliki foto untuk membuktikan bahwa Arjun dan DK sedang menjalin hubungan. DK pun kaget dan malu mendengar ini.

Arjun memberi tahu DK untuk tidak khawatir karena ia mengerti kebutuhan DK untuk memiliki pasangan. DK pun menjelaskan pada Arjun tidak pernah menjalin hubungan dengan Rupali. Memang Rupali sering mencoba mendekatinya tetapi ia tidak pernah mau. DK lantas menceritakan tentang foto yang dimiliki Rupali. Akhirnya Arjun dan DK pergi ke tempat Rupali untuk mengungkapkan kebenaran. Arjun mengatakan kepadanya bahwa ia harus membayar mahal karena telah mencoba menjebak mereka. Di sisi lain, Arjun akan mengadakan pesta merayakan hubungannya dengan Arohi. Karena mengusung tema Salsa, nantinya Arjun dan Arohi akan bersama menarikannya. Tapi keduanya sama-sama tidak mengetahui dasar tari Salsa.

Arohi lantas menceritakan masalahnya pada Savita. Iia sama sekali tidak mengetahui Salsa. Savita lantas memintanya untuk tidak khawatir karena ia akan melatihnya. Sementara itu, DK mengajari Salsa pada Arjun. Saat itu, Savita didatangi oleh Rupali Sen. Rupali menginformasikan Savita tentang DK yang memanfaatkannya dan ia pun menunjukkan foto-foto yang dibawanya sebagai bukti. Rupali lalu meminta keadilan. Savita lalu berjanji pada Rupali bahwa ia akan memastikan Rupali mendapatkan keadilan.

Saat berada di pesta, Arjun memberikan Arohi sebuket bunga di depan rekan kantornya. Tapi ia meminta Arohi membungnya ke tempat sampah. Namun Arohi menolak, tapi Arjun menyuruhnya melakukan apa yang dikatakannya. Akhirnya Arohi membuang bunga itu. Hal ini membuat semua rekan-rekannya bertanya-tanya sebenenarnya mereka benar-benar pasangan atau hanya berpura-pura.

Di sisi lain, Arjun dan Arohi pun akhirnya menari salsa. Tapi Paddy justru prihatin melihat Arjun dan Arohi. Namun Natasha mengatakan padanya untuk tidak khawatir. Jika ada sesuatu di antara mereka berdua, maka ia akan merusaknya. Natasha juga meyakinkan Paddy bahwa dalam sebulan, dirinya akan bertunangan dengan Arjun.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Jumat 30 November 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait