Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Senin 3 Desember 2018

Binsar Hutapea | 3 Desember 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Senin 3 Desember 2018.

Aruni panik karena Siska memandangnya dengan tajam. Apalagi Aruni pernah dihantui Siska dalam mimpi. Aruni menyuruh Siska pergi dan jangan mengganggunya. Aruni tak pernah mengganggu Siska, jadi tolong dia juga jangan mengganggu dia.

Pamela dan Steven turun dari mobil hendak ke rumah. Pamela langsung menahan Steven, merasa ada yang tak beres. Pamela bilang ada makhluk astral di dalam rumah. Steven langsung panik.

Aruni masih kesusahan membawa Marsha. Muncul Steven menolong Aruni membantu membawa Marsha pergi. Siska berusaha mengejar Aruni tapi dihadang Pamela.

Steven dan Aruni membawa Marsha yang masih pingsan ke mobil. Sementara Pamela muncul di belakang dengan berjalan tertatih kesakitan. Pamela minta Steven menunggu, tapi Steven cuek.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Senin 3 Desember 2018.

Kinanti selesai wawancara dengan Harsono. Kinanti dan Reno pamit. Saat Kinanti menjabat tangan Harsono, Kinanti mendapat penglihatan dari mata batinnya.

Kinanti dikagetkan Reno hingga Kinanti sadar. Harsono pengin melihat artikelnya nanti kalau terbit di majalah sekolah Kinanti. Reno dan Harsono pun bertukar nomor telepon. Kinanti dan Reno pamit, keluar.

Reno menebak Kinanti pasti dapat terawangan dari mata batinnya saat salaman dengan Harsono. Kinanti lalu menarik Reno ke tempat sepi, bicara pelan kepadanya sambil waspada, takut ketahuan Harsono dan anak buahnya.

Kinanti dan Reno berhasil menemukan gudang. Kinanti dan Reno sembunyi dekat gudang, mengintip. Reno dan Kinanti melihat dari pintu yang gudang ada mayat di gudang--sesuai dengan terawangan Kinanti.

Kinanti dan Reno buru-buru naik motor Reno, kabur. Satpam dan anak buah Harsono kemudian muncul, tapi terlambat. Harsono marah-marah karena Reno dan Kinanti berhasil kabur. Harsono khawatir Kinanti dan Reno bakal jadi masalah.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Senin 3 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait