Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Selasa 4 Desember 2018

Binsar Hutapea | 4 Desember 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Selasa 4 Desember 2018.

Anak buah Harsono mengetuk pintu. Awalnya Mirna menyapa ramah tapi kemudian curiga karena anak buah Harsono tak mau jawab ketika ditanya soal identitas dan apa keperluannya.

Michelle berserta kawan-kawannya serta orang tua Steven mencari Steven. Pamela juga mencari-cari Steven. Pamela, Michelle serta kawan-kawannya kemudian tak sengaja bertabrakan.

Michelle dan teman-tamannya panik. Mereka heran karena bisa melihat hantu. Corrie lalu mengusulkan untuk menutup penglihatan dengan cara menutup mata batin dengan memakai payung.

Michelle beserta teman-temannya memakai payung dan berkeliling rumah sakit mencari Steven. Hal itu membuat mereka dianggap sebagai orang aneh oleh orang-orang di rumah sakit. Disana, Michelle dkk. melihat banyak penampakan makhluk gaib yang seram-sarem.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Selasa 4 Desember 2018.

Kinanti, Reno, Steven, dan Aruni ke rumah Naya. Titi menyambut mereka meski masih dalam keadaan sakit. Kinanti memeperkenalkan dirinya dan juga teman-temannya. Kinanti kemudian bercerita soal Siska. Titi syok saat tahu Siska sudah meninggal dunia.

Adam panik, lalu bertanya pada Kinanti di mana mamanya. Kinanti bilang tak tahu. Adam bilang di rumah tak ada, ditelepon juga tak bisa. Kinanti lalu menyuruh Mirna membantu mencari.

Harsono telepon Reno, minta bicara sama Kinanti. Reno kasih ponsel ke Kinanti. Harsono kasih tahu kalau mamanya Kinanti ada di tangan Reno, jadi kalau mau selamat, harus ikuti kemauan Harsono.

Kinanti yang sedang menunggu bertemu Harsono tampak panik. Kinanti pegang ponselnya, sudah siap menelepon papanya kalau nanti dalam keadaan bahaya. Satpam muncul menyuruh Kinanti masuk tapi diperiksa dulu, tak boleh bawa ponsel.

Kinanti bertemu Harsono. Kinanti tanya apa yang diinginkan Harsono. Harsono tanya apa yang sudah diketahui Kinanti tentang Harsono. Lalu apa yang dilihat Kinanti di dalam gudang. Kinanti gugup.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Selasa 4 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait