Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 4 Desember 2018

Binsar Hutapea | 4 Desember 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 4 Desember 2018.

Andra sudah di kantor bersama Hiro. Mereka mengobrol. Hiro menyatakan keprihatinannya atas apa yang dialami Tari dan Andra. Ia juga bilang keduanya kelak akan dikaruniai anak.

Sasya menangis terus di kamarnya. Kemudian Bu Irene masuk dan membujuk Sasya supaya tak usah takut. Anak Sasya banyak yang akan mengurus. Lagipula nanti Sasya bisa bersuami lagi. Sasya merespons dengan kesal.

Pak Edi dan Bu Irene memberi tahu mereka bersedia memenuhi persyaratan Vito. Sasya senang dan memeluk Bu Irene. Sepeninggalan Pak Edi dan Bu Irene, Sasya keluar kamar dan menelepon Vito.

Arik lagi mengajar di dojonya. Ia malah teringat foto-foto Finny sedang makan malam dengan Rimba dan keluarga Hiro. Arik jadi emosi dan melampiaskan amarah pada samsak.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 4 Desember 2018.

Dedeh sedang memikirkan Tari. Berkaca-kaca dan meneteskan air matanya. Reza muncul. Dedeh menjelaskan dia memikirkan Tari. Dedeh lalu bergumam bagaimana caranya supaya Tari bisa hamil.

Arik ke ruangan Omnya. Di sana ternyata sudah ada Nico. Omnya menjelaskan bahwa dia sedang kesulitan keuangan dan menjual dojonya pada Nico. Dia pengusaha muda yang sukses.

Andra, Hiro, Bono, Kibo, Hendro, Roni, dan Kiting sedang di kantin hendak makan. Andra lalu cerita soal Romeo ke Hiro dll. Di sisi lain dia melindungi Tari dari anak-anak Venom, tapi di sisi lain dia pengagum rahasia Tari.

Nico mendapat kiriman foto-foto Tari. Nico tampak mengagumi kecantikan Tari.

Vito datang diantar Romi dan Astuti. Romi dan Astuti sangat santun pada Pak Edi dan Bu Irene. Romi pura-pura tidak tahu soal persyaratan Vito.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 4 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait