Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Kamis 6 Desember 2019 Episode 30

Panditio Rayendra Kamis, 6 Desember 2018 01:00:20
Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Kamis 6 Desember 2019 Episode 30

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Kamis 6 Desember 2019 Episode 30

ARIF kasihan melihat keadaan RUSLAN. Dia lalu suruh orang-orang untuk memperbaiki mobilnya ke RUSLAN. Orang-orang suruhan ARIF pun berdatangan. RUSLAN senang mendapatkan uang banyak untuk merayakan ulang tahun AMINAH.

Kemudian RUSLAN bawa AMINAH makan di restoran tempat dulu biasa mereka makan di sana ketika ulang tahun. Tapi di sana malah bertemu DEVANO. DEVANO menghina mereka, dibilang duitnya ngemis dari mertuanya. AMINAH marah menampar DEVANO.

DEVANO yang sudah mendapatkan uang 150 juta menyuruh ARIF mengantarkan uang itu ke ALFAN. Tapi ARIF ternyata punya siasat lain. Dia malah panasi DEVANO jangan sampai ALFAN keenakan. ARIF suruh ALFAN kasih 50 juta saja dan DEVANO menurut. ARIF lalu berikan uang 50 juta ke ALFAN tapi ARIF bilang kalau DEVANO cuma bisa ngasih segitu padahal DEVANO punya perusahaan yang dikasih pak CHANDRA. ALFAN jadi marah. ARIF puas karena memang niatnya mau menghancurkan ALFAN dan DEVANO, sengaja dia adu domba.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Kamis 6 Desember 2019 Episode 30.

Tapi akhirnya DEVANO dan ALFAN jadi sadar, kalo ARIF dalang di balik semuanya. Lalu ALFAN culik MILA tapi MILA malah kecelakaan kepalanya jatuh membentur batu. MILA jadi gila. ARIF marah ke ALFAN dia ancam ALFAN dan memukulinya. ALFAN kasih tahu soal itu ke DEVANO dan DEVANO jadi marah ke ARIF, dia punya recana melakukan sesuatu pada ARIF.

Setelah MILA masuk rumah sakit jiwa, ARIF memutuskan meninggalkan rumah CHANDRA. ARIF yang merasa bersalah dengan keluarga RUSLAN mengamati dari kejauhan. ARIF sedih melihat kehidupan RUSLAN yang terpuruk. ARIF menawarkan diri untuk menolong keluarga RUSLAN. Awalnya mereka menolak. Tapi setelah beberapa kali ARIF berusaha menolong, akhirnya keluarga RUSLAN luluh juga dan mau tinggal bareng dengan ARIF di rumah kontrakan yang dulu dipakai oleh ADELIA.

ARIF yang sedang membantu RUSLAN di bengkel, mendapat telpon dari rumah sakit jiwa. ARIF segera mendatangi rumah sakit jiwa dan melihat MILA yang ngamuk terpaksa dibius agar tenang. Ternyata FITRI mengikuti ARIF dan menyaksikan itu. FITRI jadi merasa bersalah begitu mengetahui ARIF tulus ingin membantu karena ARIF juga sakit hati dengan perbuatan DEVANO-ALFAN. Mereka pun sama-sama janji ingin membelas dendam pada ALFAN dan DEVANO.

ARIF menghubungi TONI memberitahu keberadaan RUSLAN. TONI pun menemui RUSLAN dan menawarkan untuk meneruskan kerja sama dengan RUSLAN. TONI menjelaskan bahwa dia sudah memutuskan kerja sama dengan ALFAN karena itu dia ingin meneruskan kerja sama dengan RUSLAN. Tapi kendalanya RUSLAN tidak punya bengkel besar untuk memperbaiki mobil TONI. TONI lalu menawarkan untuk menyewa bengkel yang ada di dekat tempat ALFAN.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Kamis 6 Desember 2019 Episode 30.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.