Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Selasa 4 Desember 2018 Episode 28

Panditio Rayendra | 4 Desember 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Selasa 4 Desember 2018 Episode 28

Di rumah CHANDRA, semua kaget ketika datang seorang perempuan hamil yang mengaku dihamili DEVANO. Tentu saja DEVANO heran dan marah tapi perempuan itu memberikan bukti foto-foto mesra DEVANO dan dirinya. CHANDRA, LIA dan DIVA makin benci pada DEVANO. Padahal sebenarnya perempuan yang bernama Adelia itu adalah suruhan MILA dan ARIF.

CHANDRA, FITA dan AMINAH sama-sama mendapatan firasat bayangan saat RIDHO dipukuli, dikejar dan akhirnya jatuh ke sungai. Akhirnya ketiganya datang bersamaan ke tempat itu. Mereka jadi berkumpul di sungai. Tapi AMINAH yang begtu antusias mencari RIDHO malah kepeleset jatuh ke sungai. RUSLAN menolongnya. FITRI dan FITA juga CHANDRA pun turun ke sungai menolong AMINAH. Setelah itu mereka menemukan sepatu RIDHO dan mereka yakin kalau RIDHO masih hidup karena melihat jejak kaki yang keluar dari sungai.

ALFAN mengusir AMINAH, RUSLAN dan FITRI. Mereka lalu membuat sebuah gubuk. RINA menelepon orang untuk meratakan gubuk yang dibuat RUSLAN CS. AMINAH yang tidak ingin kehilangan tempat tinggalnya nekat berbaring di depan bulldozer. Tapi setelah pembicaraan yang alot, akhirnya RUSLAN, AMINAH, FITRI dan FITA membawa barang mereka pergi dari sana dan gubug tetap diratakan dengan bulldozer. Saat mencari tempat tinggal sementara, AMINAH merasa melihat RIDHO. Begitu dia dekati, ternyata orang itu adalah ARIF. ARIF merasa bersalah melihat AMINAH begitu kehilangan RIDHO.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Selasa 4 Desember 2018 Episode 28.

Hujan turun dengan deras, RUSLAN, AMINAH, FITRI dan FITA memutuskan berteduh di bawah kolong jembatan. Di saat yang sama FANDY nekat mencari RUSLAN CS sambil membawakan kotak perkakas bengkel milik RUSLAN. FANDY kehujanan dan juga ketakutan melihat petir terus menggelegar. FITA yang hendak pulang ke rumah MELLY melihat FANDY lalu membawa FANDY ke kolong jembatan bertemu RUSLAN, AMINAH dan FITRI. FANDY ingin tinggal Bersama dengan kakek-neneknya. Tapi RUSLAN dan AMINAH sadar keadaan mereka tidak memungkinkan untuk FANDY ikut dengan mereka.

MILA mendengar DEVANO akan bertemu seseorang di Gudang. MILA memberitahu ARIF hingga ARIF bisa mengikuti ALFAN dan DEVANO lalu mengurung keduanya di dalam Gudang. Diam-diam ARIF memberitahu CHANDRA bahwa orang yang bertanggungjawab atas hilangnya RIDHO ada di sebuah Gudang. Tapi CHANDRA terlambat, ketika dia sampai Gudang, ALFAN dan DEVANO sudah kabur lewat jendela. CHANDRA hanya menemukan jam tangan DEVANO yang terlepas di Gudang dan ini cukup untuk bukti bahwa DEVANO terlibat atas hilangnya RIDHO.

CHANDRA menuduh DEVANO atas hilangnya RIDHO dengan memperlihatkan jam tangan yang jatuh di Gudang. Tapi DEVANO berkelit. CHANDRA tau bukti itu tidak kuat hingga dia meminta ARIF buat mengawasi DEVANO, mencari bukti yang akurat keterlibatan DEVANO atas hilangnya RIDHO. ARIF janji akan mencari bukti hingga bisa segera menyingkirkan DEVANO dari kehidupan keluarga CHANDRA.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Selasa 4 Desember 2018 Episode 28.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait