Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Rabu 19 Desember 2018 Episode 31-32

Panditio Rayendra | 19 Desember 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Rabu 19 Desember 2018 Episode 31-32

Mak Lampir, Mardian dan Sarkali berusaha untuk menculik Farida dari seorang Sembara. Namun mereka berhati-hati karena Sembara masih memiliki cambuk wasiat Amal Rosuli yang berbahaya untuk Mak Lampir bahkan berbahaya juga untuk mereka semua.

Mereka pun bekerjasama hingga akhirnya Farida berhasil diambil alih oleh Mak lampir. Sembara pun berusaha kembali menyelamatkan Farida. Maung Ireng pun datang untuk membantu Sembara. Disisi lain, Badrika yang sedang berjalan melihat Sekar Ayu yang saat itu sedang memapah Ki Maruta.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Rabu 19 Desember 2018 Episode 31-32.

Tetapi pada saat itu juga Mahardika yang ditemani oleh Bumi sedang mengintai Badrika. Ketika sampai hutan, Sekar Ayu yang menggeram kesal lalu dia menghempaskan mantera badranaya ke Arimbi yang tidak berdaya dengan ikatannya. Namun hal tersebut disaksikan oleh Kyai Subakir. Tetapi pada akhirnya Arimbi yang dibantu dilepaskan ikatannya oleh Bahula berusaha melawan Sekar Ayu hingga terjadi pertarungan diantara mereka berdua.

Sementara itu, Bakawulung, Menak Koncar dan anak buah mereka yang semuanya warok berkuda menyusuri pinggiran hutan. Nampak seorang lelaki berbaju compang-camping dan berwajah kotor berbaring di bawah pohon memejamkan mata yang ternyata orang itu adalah Lindu Aji. Lindu Aji telah mengetahui bahwa mereka adalah perampok. Tetapi ia tidak ingin identitasnya diketahui oleh sekawanan perampok tersebut. Lindu Aji pun menunggu para perampok tersebut lengah untuk kemudian dia serang.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Rabu 19 Desember 2018 Episode 31-32

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait